Walau Menang, Enrique Kritik Fans Barcelona - Suara Medan | Info Medan Terkini

Walau Menang, Enrique Kritik Fans Barcelona

Walau Menang, Enrique Kritik Fans Barcelona


SUARAMEDAN.com - Luis Enrique mengkritik para suporter yang mengecam permainan Barcelona ketika mereka menang 2-1 atas Leganes dini hari tadi.

Lionel Messi mencetak dua gol, termasuk penalti di menit ke-90, untuk meraih kemenangan tipis untuk tim Catalan, namun mereka masih tidak tampil impresif, usai pekan lalu kalah 0-4 dari PSG di Liga Champions.

Meski mampu mencatat start bagus di laga melawan Leganes dengan gol pembuka Messi di menit ke-4, para suporter sepertinya masih belum puas dengan performa para pemain dan juga manajer Barca.

Tim beberapa kali mendapat siulan, dan Andre Gomes menjadi salah satu yang paling sering menjadi sasaran.
Enrique lantas mengatakan di Movistar: "Saya memberikan respon untuk apa yang dilakukan fans. Saya tahu ini memang sulit, namun untuk saat ini pemain tidak membutuhkan siulan, tapi cinta."

"Saya tidak mengerti siulan untuk Andre Gomes. Saya percaya bahwa menyiuli pemain tidak masuk akal, apalagi jika itu tim anda sendiri, namun semua orang bisa menyatakan rasa tidak puas mereka."

"Namun yang membuat kami lebih kuat adalah ketika mereka mendukung kami dan apa yang terjadi pada Andre membuat saya terganggu."

Seperti dilansir bola.net, Barca masih tertinggal satu poin di belakang Madrid di klasemen sementara La Liga.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Walau Menang, Enrique Kritik Fans Barcelona"

Post a Comment