Jarang Dimainkan, Benarkah Rooney Akan Hengkang dari MU? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jarang Dimainkan, Benarkah Rooney Akan Hengkang dari MU?

Jarang Dimainkan, Benarkah Rooney Akan Hengkang dari MU?


SUARAMEDAN.com -Karier Wayne Rooney bersama Manchester United (MU) mendekati akhir. Daily Mail mengklaim pemain nasional Inggris itu telah memutuskan akan segera pergi dari Old Trafford.

Rooney memilih pergi karena kecewa mulai jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama. Musim ini Rooney kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic yang jadi pilihan utama manajer Jose Mourinho. Mantan pemain Everton itu mendapat tawaran dari klub Tiongkok. Beberapa klub besar Tiongkok ingin Rooney pindah sebelum bursa transfer disana ditutup akhir Februari.

Namun menurut Daily Mail, Rooney tidak akan pergi dari MU bulan ini. Meski sudah memutuskan cabut, Rooney kemungkinan akan menunggu hingga musim panas nanti.

"Dia kurang mendapat kesempatan bermain dan dia masih percaya masih bisa memberikan banyak hal. Dia tidak ingin terus di sini seperti ini," ujar sumber Daily Mail.

Mourinho sendiri tidak membantah Rooney kemungkinan tidak akan di Old Trafford lagi musim depan.

"Apa yang saya bisa garansikan adalah jika suatu hari Rooney meninggalkan klub ini itu bukan karena saya yang menginginkan dia pergi. Saya tidak akan pernah mendorong legenda klub ini ke takdir lain," tutur Mourinho.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jarang Dimainkan, Benarkah Rooney Akan Hengkang dari MU?"

Post a Comment