Di Tinju ada Muhammad Ali, Sepak Bola Punya Francesco Totti - Suara Medan | Info Medan Terkini

Di Tinju ada Muhammad Ali, Sepak Bola Punya Francesco Totti

SUARAMEDAN.com - Roma,-Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memuji kapten tim, Francesco Totti, sebagai Muhammad Ali-nya di sepak bola.

Ali merupakan legenda tinju dunia yang banyak disegani dan dihormati lawan. Sementara, Totti merupakan ikon sepak bola AS Roma yang juga sangat dihormati rekan maupun lawan.

Totti, pada laga perempat final Coppa Italia melawan Cesena di Stadio Olimpico, dini hari tadi, menjadi pahlawan usai tendangan penaltinya membawa Roma menang 2-1.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Roma lolos ke semi final untuk menghadapi rival sekota mereka, Lazio. Spalletti menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Totti yang masih berperan penting meski telah menginjak usia 40 tahun.

“Saat Totti bermain – itu sama saja seperti di latihan atau bahkan saat dia bermain dengan anaknya. Dia adalah Muhammad Ali di dunia sepak bola, selalu mencari celah untuk melepaskan pukulan yang bisa membuat lawannya terjatuh,” puji Spalletti.

“Andai dia berada di lapangan, merupakan ide bagus untuk memberikannya bola. Semakin sering mereka memberikan bola, maka semakin besar peluang mendapatkan hasil yang bagus,” sambungnya.

Meski sudah menginjak usia kepala empat, Totti sampai sekarang belum mengumumkan kapan akan pensiun. Perannya di skuat I Giallorssi pun tetap sentral meski tak lagi melulu menjadi starter. Kabarnya, pada akhir musim dia akan mengemban jabatan baru di jajaran direksi AS Roma.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Di Tinju ada Muhammad Ali, Sepak Bola Punya Francesco Totti"

Post a Comment