Sikap Arogan Anggota Dewan Gegerkan Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sikap Arogan Anggota Dewan Gegerkan Warga

Sikap Arogan Anggota Dewan Gegerkan Warga
SUARAMEDAN.comMEDAN – Ada-ada saja ulah anggota Dewan yang satu ini, Bukannya memberikan teladan yang baik pada masyarakat, malah membuat resah masyarakat. Karena bosan mengantre bersama penumpang yang lain Zulkifli Efendi Siregar yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sumatera pada jumat malam mengaku membawa bom, sehingga para penumpang jadi panik
Akibat ulahnya itu ia di bawa Petugas keamanan Bandar Udara Kualanamu Medan. Kepala Otoritas Bandara Kualanamu, Herson mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap Zulkifli Efendi Jumat malam pukul 20.00 WIB terkait pengakuan wakil rakyat itu membawa bom.
Zulkifli Efendi Siregar merupakan calon penumpang Batik Air yang akan berangkat ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu pada pukul 18.55 WIB.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, Zulkifli mengaku kecewa atas pelayanan di Bandara Kualanamu.

Ketika akan menjalani proses check in, politisi yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut tersebut harus menunggu waktu yang cukup lama karena banyaknya antrean. Sebagai bentuk kekecewaan atas proses yang dijalaninya, politisi tersebut bukannya bersabar tapi malah membuat gaduh dengan mengaku membawa bom dalam proses pemeriksaan petugas bandara.

Setelah mendengarkan pernyataan tersebut, petugas Bandara Kualanamu langsung memintai keterangan politisi tersebut, sekaligus memeriksa barang bawaannya. Namun dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya benda-benda yang berbahaya, terutama bom seperti pengakuan yang disampaikan.
Karena tidak ditemukan adanya bom, petugas keamanan Bandara Kualanamu melepaskan politisi tersebut. Andai saja ia bukan anggota Dewan, apakah ia akan di lepas oleh petugas?
Sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sikap Arogan Anggota Dewan Gegerkan Warga"

Post a Comment