Soal Kehadirannya Di Rakernas PDIP, Ini Penjelasan Fahri Hamzah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Soal Kehadirannya Di Rakernas PDIP, Ini Penjelasan Fahri Hamzah

Soal Kehadirannya Di Rakernas PDIP, Ini Penjelasan Fahri Hamzah


SUARAMEDAN.com -Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional PDIP. Ia pun menegaskan bahwa kedatangannya bukan sebagai perwakilan dari PKS atau Koalisi Merah Putih.

"Saya sebagai pimpinan DPR, Saya diundangnya sebagai pimpinan DPR. Bukan dari partai, jangan salah paham," ungkap Fahri usai menghadiri pembukaan Rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran, 

Ketika ditanyai mengenai posisi partainya apakah akan bergabung dengan Partai-partai Pendukung Pemerintah (P4), Fahri enggan mengomentarinya. Termasuk bagaimana posisi KMP saat ini.

"Saya bukan pengurus di PKS, tidak di DPP, tidak di MPP. Saya nggak bisa bicara soal PKS. Kalau PAN kan memang sudah (bergabung), apalagi yang mau dikomentari," ucapnya seperti dilansir detik.com.

"Saya memang sekretaris harian di KMP, tapi saya diundang sebagai pimpinan DPR," lanjutnya.

Selain Fahri, tampak hadir dalam Rakernas PDIP adalah Plt Ketua DPR Fadli Zon. Dalam acara tersebut, Fadli diteriaki kader PDIP.

Saat Ketum Megawati Soekarnoputri menyapa Fadli, bukan tepuk tangan yang didapatnya. Para peserta Rakernas justru memberi sorakan "Huuuu" kepada politisi Gerindra itu.

Berbeda dengan Fadli, Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mendapat sambutan positif. Para hadirin memberikan tepuk tangan dan sambutan meriah untuk mantan politisi Gerindra tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Soal Kehadirannya Di Rakernas PDIP, Ini Penjelasan Fahri Hamzah"

Post a Comment