Wow ! 1.234 Siswa Ikuti Try Out USM PKN STAN 2016 Bimbingan Stan Adzkia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow ! 1.234 Siswa Ikuti Try Out USM PKN STAN 2016 Bimbingan Stan Adzkia

Wow ! 1.234 Siswa Ikuti Try Out USM PKN STAN 2016 Bimbingan Stan Adzkia
SUARAMEDAN.com - Sebanyak 1.234 siswa ikuti try out Ujian Saringan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (USM STAN) tahun 2016 yang diselenggarakan Bimbingan Belajar STAN ADZKIA Medan. Kali ini Try out dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka Pekan Baru Riau,Minggu (24/01/2016).

Manager Akademik Bimbel STAN ADZKIA Ali Imran,ST menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi tentang Politeknik Keuangan STAN  dan Try out USM PKN STAN serta sebagai sarana uji coba bagi seluruh siswa, untuk mendapatkan gambaran tingkat persaingan di wilayah setempat.

"Hasil try out ini nantinya akan menjadi bahan masukan, untuk mengidentifikasi, kekuatan dan kelemahan siswa atas materi yang telah didapatkan selama mengikuti bimbel di Adzkia," katanya.

Selanjutnya siswa bisa melakukan penajaman-penajaman materi yang belum mereka kuasai dengan mengikuti bimbingan belajar di Bimbel STAN ADZKIA, sehingga diharapkan nantinya mereka mampu menaklukkan USM STAN 2016.

Try out kali ini juga menghadirkan siswa Adzkia yang telah lulus ke STAN pada tahun-tahun kemarin. "Mereka hadir untuk memberikan semangat kepada adik-adik, agar serius dalam mengikuti bimbingan di Adzkia, supaya bisa sukses seperti mereka kelak," tambahnya.

Dia menambahkan, setelah berhasil meluluskan ribuan siswanya ke kampus STAN, dan sekarang ribuan siswa Bimbel STAN Adzkia telah menjadi PNS di Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Saat ini Adzkia juga menyelenggarakan bimbingan persiapan tes masuk CPNS, IPDN, AKPOL, AKMIL, STIS dan AMG. "Mereka melakukan persiapan untuk tes CPNS S1 dan juga honorer, untuk informasi dapat mengunjungi website www.adzkiastan.com."

Disamping mendapatkan bimbingan test CPNS, seluruh siswa Bimbel STAN Adzkia diberikan fasilitas bimbingan dan test TOEFL yang bersertifikat resmi, yang sertifikatnya dapat digunakan sebagai kelengkapan dalam mengikuti ujian test CPNS," ungkap Ali Imran. [SM]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow ! 1.234 Siswa Ikuti Try Out USM PKN STAN 2016 Bimbingan Stan Adzkia"

Post a Comment