Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia

Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia


SUARAMEDAN.com -Putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, telah meninggal dunia di Amerika Serikat (AS). Berdasarkan data diri yang dia tulis di jejaring sosial, dia adalah sosok insinyur pesawat terbang.

"Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll," begitulah dia mendeskripsikan dirinya lewat akun Twitternya @philmansyah, sebagaimana dilansir detikcom, Senin (18/1/2016).

Dalam foto profil Twitternya, pria yang meninggal di umur 31 tahun itu memakai kaos dan topi putih. Dalam akun Facebooknya, Panji menyebut dirinya berasal dari Pangandaran, Jawa Tengah, dan tinggal di, "Dimana Mana hatiku senang". Dia memang hobi bepergian (traveller) dan suka menaiki sepeda motor.

Panji bersama Susi dan saudarinya (foto: detik.com)

Dalam foto yang dia unggah di Facebooknya, terlihat momen saat dia bersama Susi dan saudarinya, Nadine Kaiser. Ada pula foto saat dia berada di dekat pesaawat terbang dan mengendarai motor besar.Dalam akun Linkedin, Panji Hilmansyah menyebut pekerjaannya sebagai Chief Inspector at Susi Air. Maskapai penerbangan Susi Air memang didirikan oleh ibundanya, Susi Pudjiastuti. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia"

Post a Comment