Banyak Maling Motor, Mahasiswa USU Manfaatkan Medsos - Suara Medan | Info Medan Terkini

Banyak Maling Motor, Mahasiswa USU Manfaatkan Medsos

Banyak Maling Motor, Mahasiswa USU Manfaatkan Medsos
SUARAMEDAN.com -MEDAN - Sebanyak delapan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) melaporkan kehilangan sepeda motor di akun media sosial Line Anak USU.com sejak 11 Desember 2015, Sabtu (9/1/2016).

Sebanyak tiga laporan kehilangan berlokasi di Fakultas Ekonomi USU, dua laporan kehilangan di Fakultas Ilmu Komputer USU, satu laporan kehilangan di Asrama Putra USU, satu laporan kehilangan di Laboratorium Fisika USU dan satu laporan kehilangan di Fakultas Ilmu Budaya USU.

Selaku admin akun Line Anak USU.com, Uun Lestari, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa banyak mahasiswa USU yang memanfaatkan akun media sosial yang dikelolanya tersebut untuk melaporkan kehilangan sepeda motor.

"Banar, bang, sudah banyak sekali yang melaporkan kehilangan sepeda motor di Line Anak USU.com. Semua yang melapor itu mahasiswa USU, dan pemilik sepeda motor yang hilang itu sebagian sudah melapor ke polisi," ujarnya saat dikonfirmasi via seluler.

Seorang di antara delapan mahasiswa yang melapor adalah Diena Cholida. Ia melaporkan kehilangan sepeda motor Scoopy berwarna hitam dengan nomor plat BK 4636 ADR di parkiran Dosen Ekonomi USU.

"Telah hilang sepeda motor Scoopy warna hitam coklat BK 4636 ADR di parkiran dosen USU sekitar pukul 18.30 WIB. Mohon bantuan bagi yang melihat tolong hubungi Diena Cholida 082276964090 dan akan diberikan imbalan yang sesuai. Terima kasih," ujar Diena di akun media sosial tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan, selaku kepala keamanan USU, Wahyudi, belum dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Banyak Maling Motor, Mahasiswa USU Manfaatkan Medsos"

Post a Comment