Donald Trump Dapat Membawa Amerika Ke Neraka Lebih Cepat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Donald Trump Dapat Membawa Amerika Ke Neraka Lebih Cepat

Donald Trump Dapat Membawa Amerika Ke Neraka Lebih Cepat
WASHINGTON – Pernyataan Donald Trump yang sering nyeleneh kini mendapat reaksi keras dari Pemimpin kelompok Islam Nasionalis Amerika, Louis Farrakhan. Farrakhan menyebut bahwa calon presiden Partai Republik itu patut diwaspadai, dan dapat membawa Amerika ke dalam neraka lebih cepat.
Dilansir Washington Times, Ahad (3/1), dalam sebuah wawancara di acara 'The Cliff Kelly Show, Farrakhan menyebut bahwa maestro real estate itu akan membawa AS ke dalam jurang neraka jika terpilih pada 2016.
"Trump telah memperburuk situasi ras di Amerika," sebelum ia memberi peringatan bahwa Amerika sedang menuju "ke dalam jurang neraka".
"Dan jika Anda membuat kesalahan dalam memilih pemimpin Anda, mungkin Anda akan pergi ke sana (neraka), lebih cepat," tambah Farrakhan.
Nation of Islam (NOI, disebut juga Bangsa Islam) adalah sebuah gerakan keagamaan yang sinkretik baru didirikan di Detroit, Michigan oleh Wallace Fard Muhammad pada bulan Juli 1930. Sasarannya adalah untuk memperbaiki kondisi spiritual, mental, sosial, dan ekonomi dari Afrika-Amerika di Amerika Serikat dan seluruh umat manusia
keanggotaan inti dari Nation of Islam diperkirakan antara 20.000 dan 50.000, namun diyakini lebih besar. Sebagian besar anggotanya adalah di Amerika Serikat, tetapi ada masyarakat di negara-negara lain, termasuk Kanada, Inggris, Perancis, dan Trinidad dan Tobago.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Donald Trump Dapat Membawa Amerika Ke Neraka Lebih Cepat"

Post a Comment