Pemuda Tionghoa Ini Sok Jago Kali BAH ! Anggar Beking Polisi Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemuda Tionghoa Ini Sok Jago Kali BAH ! Anggar Beking Polisi Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Pemuda Tionghoa Ini Sok Jago Kali BAH ! Anggar Beking Polisi Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor
SUARAMEDAN.com - Wendi Kosasi (30) pemuda tionghoa pengendara mobil Mitsubishi Pajero BK 600 KHO ini bukannya bertanggung jawab setelah menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra BK 5094 ACP, Rensi Br Simamora, di pemberhentian lampu merah, tapi malah marah-marah dan anggar polisi yang jadi bekingnya, Jumat (8/1/2015).

Informasi yang dilansir medansatu.com menyebutkan, Rensi Br Simamora, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra BK 5094 ACP sedang berhenti di lampu merah (traffic light) Jalan Sudirman. Pasalnya saat itu lampu warna merah sedang menyala.

Tiba-tiba saja ia ditabrak mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Wendi Kosasi. “Braaakk!” Rensi pun terjatuh bersama sepeda motornya. Bibirnya berdarah karena membentur aspal. Melihat ada kecelakaan sejumlah wartawan yang duduk di Warkop Jurnalis, tak jauh dari lokasi, langsung berdatangan.

Mereka meminta agar Wendi bertanggung jawab dan membawa Rensi ke rumah sakit. Bukannya bertanggung jawab, Wendi malah marah-marah. Ia bahkan menelepon seorang polisi, bekingnya. “Jangan lebay lah, cuma bibir yang luka aja kok. Aku nggak mau bawa ke rumah sakit. Aku akan bawa ibu ini ke polisi, pasti dia gak punya SIM,” katanya dengan nada tinggi.

Ucapan Wendi membuat sejumlah wartawan yang ada di lokasi pun emosi, dan memintanya segera membawa Rensi ke rumah sakit. “Sok jago kau ya, anggar deking kau ya, setan kau ya. Tak usah kau panggil-panggil polisi bekingmu,” ujar seorang wartawan televisi.

Wendi makin tinggi. Ia malah menantang wartawan dan warga. “Jangan banyak cakap kalian ya,” bentaknya. Ia kemudian Wendi menelepon seseorang menggunakan bahasa China. Lalu ia menelepon polisi yang dikenalnya. Tak lama kemudian seorang oknum polisi yang tak diketahui namanya dari Sat Sabhara Polresta Medan tiba di lokasi. Setelah berbisik-bisik dengan oknum polisi itu, Wendi kemudian pergi meninggalkan lokasi. [SM]

Sumber : Medansatu.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

106 Responses to "Pemuda Tionghoa Ini Sok Jago Kali BAH ! Anggar Beking Polisi Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor"

  1. kalaupun siibu ngga ada sim biar itu urusan dia dgn polisi tapi masalah ditabrak, sipenabrak harus bertanggung jawab penuh dgn korbanya siapapun itu dekingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa suruh ga ada SIM bawa kendaraan di jl?jelas2 itu langgar aturan.jl kan tmpt umum,emangnya punya bapak loe? Ibu idiot ini salah besar,menyebabkan terjadinya tabrakan seperti ini,coba kalo ibunya taat aturan,ga mgkin terjadi.lagian wartawan ini emang rasis.besok2 kalo ada orang batak nabrak jawa tulis aja judulnya "batak menabrak jawa" ..yg punya otak pasti MIKIRRR...medan emang bangsat.

      Delete
    2. Dia kira Negara ini bisa Dibeli seenaknya dengan uang, mentang'' kenal dikit polisi rakus, terus sok petentengan, kalau gua jumpa ni orang belaga seenaknya dijalan udah gua habisin ni Face to face peduli amat deking gua juga ada deking, Hukum urusan belakang

      Delete
    3. apa hubunganya sim sama di tabrak bossss!!
      emang kl punya sim ditabrak dr blakang ga mempan gitu?? goblok lu...
      numpang di bangsa orang aja sok jagoan.

      Delete
    4. intinya loh nabrak kan koko ..nti dulu dah ah masalah sim.nah situ punya sim kok nabrak ibu2..hati2 ahh KO' gak semua masalah bisa diatasin oknum polisi eloh haaa...^ yock buk rensi lapor ke polda buat surat terbuka minta bantuan lbh dan lsm..jgn mau ditakutin sm tuh koko.yg pengecut.

      Delete
    5. Asia coy: Emang nya si ibu ga taat peraturan? Itu udh berhenti pas lampu merah. Lagi pula itu hanya perkiraan si penabrak kalo si ibu ga punya SIM, Apa si penabrak punya SIM? kalo punya pun pasti nembak, lampu merah aja masih coba nerobos

      Delete
    6. si asu coy ini memang longor kali nya kurasa bah :V lawak2 dia

      Delete
    7. Si Tionghoa ini pun tolol kali. Kalo SIM gak bawak jadi bisa ditabrak semua orang di jalan ? Kau tabrak lah Batu beton itu Tionghoa, gk punya SIM, KTP, Passport nya batu beton itu. Skalian kau hamili Pajeronya, krna gak punya SIM, KTP juga nya. Eheee, siapanya Bapakmu bisa lahir kau di sini ?

      Delete
    8. Ngakak baca komen si asu coy... goblok tp sok pinter... nabrak dr belakang tetap salah.... urusan ada sim atau tidak lain persoalan....

      Delete
    9. SARA!!!!!SARA!!!! Ngga perlu wartawan kasi judul pemuda tionghoa.

      Delete
    10. Aku rasa si asia coy ini pelakunya.sama commentnya dengan si wendi kosasi.
      Jelas2 si ibu berhentinya di lampu merah,yang salah jelas si pengendaranya lah.lagian kalau si ibu ngga punya SIM.terus loe punya hak tabrak itu si ibu.
      Katanya...wartawannya yang rasis.kalau ngga mau dirasis-in,kamu pedulilah sama orang yg disekitar.udah nabrak malah anggar jago.bukannya minta maaf dan menolong ibu yg ditabrak.

      Delete
    11. Tidak ada unsur rasis dari kalimat diatas.yg merasa ada unsur rasis dari kalimat itu pasti hanya karna mengelak dari masalah sebenarnya atau mencoba membangun opini publik.Semoga pemuda tionghoa itu menyesali perbuatannya dan semoga petugas berwenang tersebut bekerja sesuai sumpahnya.Karna gaji dia dibayar oleh rakyat.

      Delete
    12. lihat baik-baik tulisan ini Asia Cou
      "Informasi yang dilansir medansatu.com menyebutkan, Rensi Br Simamora, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra BK 5094 ACP sedang berhenti di lampu merah (traffic light) Jalan Sudirman. Pasalnya saat itu lampu warna merah sedang menyala."

      siapa yang salah?

      kalau ngebacot mending disekolahkan dulu otak sama mulut loe

      Delete
    13. Itu si asia cou , bilang wartawan rasis krn membela ibu2. Yg ditabrak dr belakang, dia yg rasis krn membela orang yg satu ras dengannya meskipun salah.kentara sekali arogansinya si asia cou ini.seolah semua bangsa pribumi idiot dan yg pintar mereka yg datang numpang dinegeri kita.enak aja

      Delete
  2. Benar, persoalan SIM dan tertabrak itu adalah persoalan lain... kalaupun Si Ibu (korban tabrak) itu tidak punya SIM, bukan berarti pemuda tionghoa yang menabrak bisa bebas dari jeratan hukum karena telah menabrak orang lain...

    ReplyDelete
  3. Beginilah kalau oknum aparat sudah kena suap, jinak dia..

    ReplyDelete
  4. Polisi pakanre doe (pwmakan uang)

    ReplyDelete
  5. Plat pajeronya palsu...

    ReplyDelete
  6. Sudah rahasia umum kalau berurusan sama WNI turunan, bukan dgn dia urusannya tapi dgn bekingnya. Kalau nyali sebenarnya tdk perlu takut krn dia diposisi yg salah. Gubernur aj bisa masuk penjara koq.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Judulnya itu lho, provokatif dan rasial...
    Saya kira siapapun, dari suku apapun kalau merasa punya beking akan cenderung bersikap arogan...
    Ada yg tahu cerita selanjutnya? setelah pak Polisi datang? Apa yg dilakukannya? Bagaimana nasib korban?
    (Saya bukan orang Tionghoa, hanya seseorang yg sedang berusaha menjadi "buta warna")

    ReplyDelete
  10. Yup,sya setuju.....provokatif ni judulnya. Semua yg punya duit jg begitu. Kalo punya beking.....Hanya kebetulan saja yg nabrak orang keturunan. Gak perlu di blowup...masalah warga keturunan nya.
    Tambahan buat author....harusnya berita nya yg di hapus..... Bukan komen yg berbeda pendapat.

    ReplyDelete
  11. Jangan sok toleran. Sikat aja klw macam2 ditanah leluhur kita ni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah rasial kali kau geng

      Delete
    2. Ya saya orang jawa semua disikapi dg kejernihan kita sudah menyatu menjadi bangsa indonesia .jd jangan lg lah menyebut keturunan .karena mereka cuma keturunan toh tetap wni yg gak bisa pulang ke nenek moyangnya di cina sana. Yg nabrak aja sama bekinganya di sebut misal brigradir jono bekingin si ahui aseng atau siapalah .keturunan yg tertib jangan di bawa bawa

      Delete
    3. Ya saya orang jawa semua disikapi dg kejernihan kita sudah menyatu menjadi bangsa indonesia .jd jangan lg lah menyebut keturunan .karena mereka cuma keturunan toh tetap wni yg gak bisa pulang ke nenek moyangnya di cina sana. Yg nabrak aja sama bekinganya di sebut misal brigradir jono bekingin si ahui aseng atau siapalah .keturunan yg tertib jangan di bawa bawa

      Delete
  12. Setuju dg judul berita ini mungkin kurang, yg kita kerucutkan sekarang bagaimana kelanjutanya? Nah para wartawan yg disana katanya sedang nongkring di warkop, bisa beritahukah bagaimana kelanjutanya setelah polisi datang? Kenapa tidak dipoto itu polisi? Supaya ada evaluasi juga buat aparat pemerintah ini. Salam.

    ReplyDelete
  13. pemuda Cina arogan di tanah kita, sikat !!!! kemana kalian pemuda Medan ??? kenapa Cina begitu berkuasa di tanah kalian ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gausah memprovokasi njeng nanti kami anak medan geram kenak msalah kaupun mati bisa

      Delete
    2. Asal tahu saja yah, NUSANTARA JAYA, yang AROGAN dan TUKANG MELANGGAR LALU LINTAS setahu saya ( di JKT terutama ) adalah warga pribumi - bukan keturunan Tionghoa ! Saya sebagai orang Tionghoa juga tidak akan pernah takut melawan orang yang ngaku pribumi tetapi belagu seperti Anda & tukang melanggar aturan...

      Delete
    3. Happy craby sok jago kali kau nak!! Ga usah bawa bawa ras atau suku lah...
      Gw jawa, jg termasuk pribumi. Lo sebut pribumi brati suku jawa juga lo ajak musuhan?? Loe ga sayang sama nyawa lo?? Woiy! Ga usah belagu dan rasis lo anjenk!

      Delete
  14. Join Sekarang Juga Dan Dapatkan Promo Menarik di sarana365.com
    *Promo Sportbook Bonus 10% dan 20%
    *minimal Depo,Wd 50Rb
    *minimal bet 10rb
    * Rol casino 0.8%
    *Cash Back Up To 15%
    *Promo Sabung Ayam 50%
    1 id bisa bermain semua game..
    Kapanlagi hayo lsg daftar bermain di sarana365.com
    ket lebih lanjut hub kami :
    LIVECHAT
    YM : cs.sarana365
    Pin BB : 2BE38B68

    ReplyDelete
  15. Anda Penggemar Poker , Domino Kiu Kiu , Capsa Susun , Adu Q , dan BANDAR Q ?Kami dr Mdo88.com Mengadakan EVENT "IMLEK88"Berhadiah Rp.25.000.000,- utk Semua Member Setia Mdo88.
    Dan Nikmati Promo-Promo Mdo88:
    >BONUS NEXT DEPO 3% Setiap Depo ( Min Depo 50.000 )
    >BONUS DEPOSIT Sebesar 10% untuk New Member
    >BONUS Komisi Rollingan 0,3% dan
    >BoNUS Referral 10%.
    5 game dalam 1 Id,
    No Bot,
    CS 24 jam !!!
    Ayo Daftar> di Masterdomino88.net
    Facebook : @Masterdomino88.com
    www.Mdo88.com
    Pin BB: 5c0908ee

    ReplyDelete
  16. Hadeeh... kayak gitu kok masih di kasih lepas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bro kalau aku disitu, kalau dia gak mau bawak ibu itu kehospitas dengan cara damai baik''
      gua ajak cara ribut gua pecahkan tu mulut dia ,..
      gk sadar diri dia jgn mentang'' bru naik pajero se enaknya aja dijalan

      Delete
    2. kasih bogem aja si bodat itu,,,biar tau medan itu kaya gimna,,,mau ounya sim apa enggak klw nabrak manusia ya hrus ditoling gak usah bawa deking,,,kalau deking polisimu dihancurin sama marinir mau bilang apa kau cina,,,

      Delete
  17. Sungguh miiris melihat indonesia saat ini. Ini lah yg di namakan rovolusi mental. Kalo saya jadi korbannya, saya bakal pukul habis2n tuch pelaku. Enak banget ya habis nabrak tlpon bekingannya lalu pergi begitu saja.

    ReplyDelete
  18. Lepas dari sentimen ras atau bukan, istilah china-medan belagu memang bukan rahasia umum lae bah ...

    ReplyDelete
  19. Lepas dari sentimen ras atau bukan, istilah china-medan belagu memang bukan rahasia umum lae bah ...

    ReplyDelete
  20. mmg klu sdh berbahasa cina tu org cina, liat potonya aja bukan org cina jgn provokatif bang klu bikin berita.

    ReplyDelete
  21. Oi admin berbau rasis kau, seorang pemuda udah jagan bawa" nama tiong hua mau jelek"in kau


    ReplyDelete
  22. Nampaknya negara dan aparat kita udah jadi kaki tangan asing dan aseng

    ReplyDelete
  23. Nampaknya negara dan aparat kita udah jadi kaki tangan asing dan aseng

    ReplyDelete
  24. Pak Kapolri...tolong dong usut tuntas kejadian ini....kalo memang ada anggota polisi yang membiarkan penabrak pergi begitu aja tampa ada tanggung jawabnya apalagi beking bekingan segala....ini negara hukum jangan seenaknya aja...

    ReplyDelete
  25. mmg klu sdh berbahasa cina tu org cina, liat potonya aja bukan org cina jgn provokatif bang klu bikin berita.

    ReplyDelete
  26. Setiap ada kata2 yg berbaur rasial di jaringan sosial media manapun pasti ditanggapi dengan negative dan perdebatan yang tidak ada ujungnya.. jika kita orang yang beradab dan berpendidikan mohon di tanggapi dengan pendapatan yang positif... #ayoberubah untuk indonesia lebih baik

    ReplyDelete
  27. Hati hati terhadap provokasi seperti ini, artikelnya hanya sepotong-sepotong saja. Mudah2an pembaca bisa lebih bijak akan artikel ini

    ReplyDelete
  28. Dari pada rame kaya gitu...pelaku harus ditindak...oknum harus di beri sangsi kalau memihak pelaku... beli tenda promosi di saya hubungi pin 7C15DC99 bengkeltenda.com

    ReplyDelete
  29. hanya orang bodoh yang terprovokasi dengan artikel mmurahan gini

    ReplyDelete
  30. baca bagus" dengan artikel seblumnya terlalu banyak yang ditambah"hin
    liat tribun medan ,yang punya blog ini perlu di tindak

    ReplyDelete
  31. Kalian smua ini, nampaknya mudah sekali di adu domba. Coba baca artikelnya : itu dikutip dari medansatu.com.
    Ini cuma copas, kenapa jadi admin yang disalahkan..

    Ini beritanya : medansatu.com/berita/13790/arogan-kali-bah-pemuda-tionghoa-anggar-beking-polisi-usai-tabrak-rensi-br-simamora/

    Intinya adalah, si Ibu itu kemana? Ke warteg? Ke Rumah sakit ? Atau pulang?
    Terus pajeronya kemana? Pulang? Ke cuci steam? Atau ke showroom? Kali aja mobil dagangan..
    Hadduuhhh...

    ReplyDelete
  32. gue sama temen gue pernah di tabrak pake mobil dari belakang sama orang cina. posisi gw waktu itu dibonceng sama temen gw yang bawa motor, kita mau belok ke arah kiri dan posisi si mobil ada tepat di belakang, lampu sen motor kami sudah nyala dan gue ngasih kode juga pake tangan kiri untuk siap siap belok ke arah kiri... dan secara tiba tiba brukkkk motor temen gue spakbor nya ancorrrrrr, dan betis kaki gw juga berdarah. gue segera bantuin temen gw yg ikut jatuh, dan tiba tiba orang dari mobil keluar, bukannya bantuin malah maki maki kami berdua dengan makian "dasar tolol! bawa motor yg bener". gue sama temen gue minta ganti rugi atas kecelakaan ini, bukannya dibantu tapi dia ngancem kami dengan asalan dia "katanya" seorang letkol, dia tunjukin topi tentara nya ke kami, dengan rasa arogan nya, kemudian mereka pergi tanpa tanggung jawab sama sekali. sesombongkah orang cina di indonesia ini? cina memang pantas di usir dari negara ini!!!!

    ReplyDelete
  33. PERSELINGKUHAN ANTARA OKNUM APARAT DAN SANG "JAGOANpecundang" MALU NEGERIINI MENTAL -MENTAL SETAN BERKELIARAN.....MANA REVOLUSI MENTAL

    ReplyDelete
  34. Dari baca beritanya sih,pemuda yg nabarak salah dan sudah sewajibnya membantu untuk mengantar ke rumah sakit.cuma judul beritanya juga rasis...ini akan menjadi sumbu peledak pemecah Indonesia.besok2 akan ada berita yg judulnya seorang pemuda jawa memukul pemuda madura karena rebutan parkir atau seorang polisi suku batak melecehkan pengguna jalan yang adalah seorang guru dari suku bugis.atau ada berita headline guru flores menghukum muridnya yg orang ambon karena membolos sekolah....apakah harus menjadi negara rasis negara Indonesia ini?Saya IJINkan ANDA untuk rasis bagi Anda yg saat lahir bisa memilih mau lahir sebagai suku atau orang warga negara tertentu....

    ReplyDelete
  35. Coba org kayak itu ketemu owe,owe injak injak sekalian,owe rontokkin giginya.

    ReplyDelete
  36. makjang....ddepanqu ngomong kek gt.180 derajat qu putar kepalanya

    ReplyDelete
  37. Saya sendiri masih keturunan tiog hua.. Tapi gak begitu.. Cuma yang salah knp kasih nama turunan.. Yang pasti jadi manusia harus bermoral. Dan wartawan juga harusnya bisa dong memberitakannya masa diam saja..

    ReplyDelete
  38. Saya sendiri masih keturunan tiog hua.. Tapi gak begitu.. Cuma yang salah knp kasih nama turunan.. Yang pasti jadi manusia harus bermoral. Dan wartawan juga harusnya bisa dong memberitakannya masa diam saja..

    ReplyDelete
  39. Mmg babi yg membeckingi dan yg dibeckingi

    ReplyDelete
  40. Mmg babi yg membeckingi dan yg dibeckingi

    ReplyDelete
  41. memang perlu dibantai lagi ni kayanya cina cina yang kaya begini

    ReplyDelete
  42. setelah kaya. bakal pergi dari negara terkutuk ini. cuih!

    ReplyDelete
  43. Orang cina emang mesti di basmi lagi tuh..
    Kaya tahun 98

    ReplyDelete
  44. Jurnalis ny masih blepotan ngetik nya + gk ngerti etika mengetik berita, yg komen jg org gunung yg baru belajar internet...kacau lah...
    Dr mana klen tau nama ny, emang ktp ny d kasi liat sama jurnalis..
    Kapan plat BK belakng ny uda 3 huruf

    BK 600 KHO, Dimana plat mobil medan BK belakang ny 3 huruf, yg nulis odong2, yg baca gk bisa nelaah...gampang x klen d profokasi...

    Supir angkot, becak mesin,korban nabrak mpe salto2 gk d ekspos gk msk berita..

    ReplyDelete
  45. Para jurnalis jangan memuat berita dengan menggunakan kata2 yg rasial yg berpotensi menimbulkan gesekan di masyarakat.

    ReplyDelete
  46. Joss.. keren ni media
    Bikin orang penasaran kelanjutannya
    Bikin rasis
    Dan... naik deh rating

    ReplyDelete
  47. Joss.. keren ni media
    Bikin orang penasaran kelanjutannya
    Bikin rasis
    Dan... naik deh rating

    ReplyDelete
  48. Geram saya.. Kenapa gak langsung dikejar? ribut di tempat.. Semoga ada pihak yang berkenan menuntut.. Sorry kang, emangnya kalau gak bawa sim boleh ditabrak? sok taat hukum, cari aturannya kalau bener ada kita bakar yang bikin aturan.. Sok fitnah orang gak bawa sim, padahal dia sendiri gak bawa otak sama hati..

    ReplyDelete
  49. catat aja nama polisinya.. laporin..
    masyarakat jangan takut polisi salah juga harus ditindak.. klo mau adu tembak monggo.. kedoknya polisi kan ujung"nya bawa pistol

    ReplyDelete
  50. HOAX di foto plat mobilnya B xxxx KHO .. yg dilaporkan BK xxxx KHO.. hati" provokasi.. adminnya yg harus diusut.. bukan beritanya..

    ReplyDelete
  51. Kenalan cuma sabhara udah berlagu kau..
    Gimana kalo perwira?? Ckckck..mental korup..!!
    BK 600 KHO, tandai

    ReplyDelete
  52. Adminnya gak betul.
    Judulnya Rasis banget.

    ReplyDelete
  53. kontol sama kau,judul kau itu media kontol. gak sor kao inbox aku pepek

    ReplyDelete
  54. dimana2 cina mah emang gitu,dlu di Paloh,Sambas. ada cina medan yg ketantang ketentengdipikir ini kampung punya emaaknya.habis dia ususnya keluar.udah gitu baru ngaku salah,balik deh ke tempat asalnya,NUMPANG AJA SOK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si penabrak emang kurang ajar bro, tapi maaf kami bukan numpang,,
      Klo kami numpang, tolong usir kami donk....

      Delete
  55. Beritanya memecah persatuan bangsa

    ReplyDelete
  56. Uda rahasia umum mah... dimana ada gula disitu ada tikus2 berseragam wkwkwkw... dikira duitnya gk bicara nanti dikuburan. Sadar pak. Neraka kekal n panas. Sakiiiiiit

    ReplyDelete
  57. kalau ketemu cina banyak mulut gamparin aja ditempat,,klw bawa deking mampusin juga dekingnya,,,ini Medan bung bukan cina tanah nenek moyangmu,,,apa sih salahnya bawa kerumah sakit,,,klw nabarak apa ditabrak apa gak ounya hati kah...klw gak punya hati ya pantas aja kalau dikasih mampus si cina ini.

    ReplyDelete
  58. Kalau Baca Isi Artikel nya, Seharusnya Si Penabrak Bertanggung jawab, Dan Membawa Korban Ke Klinik/Puskesmas Atau Rumah Sakit terdekat. Masalah SIM Itu Urusan Nya Lain, Antara Pengendara Sepeda Motor Dengan Polisi.
    Dan Intinya Mau Siapapun Dia, Dari Golongan,ras Ataupun Suku mana Saja, Jangan lah Pernah Berlagak Sombong Kepasa Siapapun. Karena Kekayaan Itu Sifat nya Hanya Sementara, Dan Bila Tuhan Mau!!.. Besok Segala Sesuatu Yg Kita Miliki bisa Musnah Dalam Sekejap.
    Dan Pesan Kepada Si Pelaku/Pengendara Mobil Bila Dia Seorang Cina. Hargailah Negeri Ini, mksd nya Hargailah Masyarakat Asli/ Pribumi Ini. Karena Negeri Ini lah Tempatmu Mencari nafkah. Karena Ada Batas-Batas Kesabaran. Bagaimana Perasaan Pihak Keluarga Korban Dengan Kejadian Ini..?
    Bagaimana kalau Posisi Anda Atau Keluarga Di Posisi Pengendara Motor Itu?
    Jadi Tolonglah Kita Saling Menghargai Satu Sama Lain. Supaya Tercipta Kerukunan Dan Kedamaian Diantara Kita Semua.

    Dan Pesan Ke Pada Aparat Kepolisian Negeri Ini? Bagaimana Anda Menyikapi Kejadian Seperti ini? Apakah Tindakan ini Sudah Sesuai Dengan Tanggung jawab Anda Atau Dengan Sumpah Anda Sewaktu Dilatih menjadi Kesatuan Polisi?
    Yang Katanya Melayani, Mengayomi Dan Melindungi Masyarakat.
    Apakah Hal Itu Sudah Dilaksanakan Sepenuh nya.?

    Salam...

    ReplyDelete
  59. photo orgny dh ada..tinggal lapor aja..ng usah takut.paling bekinganya bukan level atas

    ReplyDelete
  60. Pemerintah harus mengadakan program rahasia ,pembantai massal.
    Org2 sprti inilah yg jadi target'y

    ReplyDelete
  61. Si Tionghoa ini pun tolol kali. Kalo SIM gak bawak jadi bisa ditabrak semua orang di jalan ? Kau tabrak lah Batu beton itu Tionghoa, gk punya SIM, KTP, Passport nya batu beton itu. Skalian kau hamili Pajeronya, krna gak punya SIM, KTP juga nya. Eheee, siapanya Bapakmu bisa lahir kau di sini ?

    ReplyDelete
  62. Untung gak disumatra barat yg sebagian besar warga alergi sama ni china anjiing dah jadi makanan onde2 dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh om kami Indonesia,, China ya di asia timur sana,,, bego nya disisain jangan full....

      Delete
  63. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  64. Berita ga bner, pembacanya pun banyak yg mudah dikadalin, bs diliat dr komen2nya kluar ga pake dipikir. Itulah indonesia. Gampang diadu domba....

    ReplyDelete
  65. “Jangan lebay lah, cuma bibir yang luka aja kok. Aku nggak mau bawa ke rumah sakit. Aku akan bawa ibu ini ke polisi, pasti dia gak punya SIM,” ya ga gitu jg la, coba klo dia yg d tabrak trus kaki nya putus.., 'jgn lebay..cm kaki aja yg putus, bisa d sambung lg -_-'
    brp Rupiah x bawa tu ibu ke rmh sakit, toleran dikit klo mo d hargai, jgn belagu bentak" gitu jg, wajar massa marah klo bgitu tingkah nya kek orang songong, apa salah nya ngomong baek" gmn harus nya.., damai.., tu polisi pon pekok, bkn nya d selesai kan secara damai d tempat, d salamin brp si..? tiba" langsung pergi si penabrak

    ReplyDelete
  66. Wah sayang banget kawan2 di medan jadi seperti ini. Perasaan medan adalah kota yg paling sulit dirusak dg isu SARA dibanding kota2 lain. Pakai cara yg lebih intelek dong. Apalagi saat kejadian katanya banyak wartawan. Masa pers bisa di press. Hehe

    Dan yah, yg namannya berita itu baiknya menyampaikan kejadian, bukan pendapat personal :)

    ReplyDelete
  67. Aku pun sering liat masalah macam itu,waktu di jln merbau cina yg nabrak anak medan yg di cecar nya,palak aku ku tumbukan ke pala cina tuh sama helm ku...baru lah mereka diam,cina tuh kalo di lawan takut nya dia..polisi pun diam aja di tengok nya awak senyum aja dia

    ReplyDelete
  68. Aku pun sering liat masalah macam itu,waktu di jln merbau cina yg nabrak anak medan yg di cecar nya,palak aku ku tumbukan ke pala cina tuh sama helm ku...baru lah mereka diam,cina tuh kalo di lawan takut nya dia..polisi pun diam aja di tengok nya awak senyum aja dia

    ReplyDelete
  69. intinya loh nabrak kan koko ..nti dulu dah ah masalah sim.nah situ punya sim kok nabrak ibu2..hati2 ahh KO' gak semua masalah bisa diatasin oknum polisi eloh haaa...^ yock buk rensi lapor ke polda buat surat terbuka minta bantuan lbh dan lsm..jgn mau ditakutin sm tuh koko.yg pengecut.

    ReplyDelete
  70. Asia cou nih jempol kebalik buat lu, kalo goblok jangan sok komen, yang namanya nabrak dari belakang itu tetep salah dan terlepas dari salah bener yang pasti kemanuasiaan kitalah, mungkin yang nabrak sama kayak lu gak ada prikemanusiaannya, baca panca sila ke dua,. Dasar asu cou

    ReplyDelete
  71. Cina bego, tolol, banci...nabrak ibu2 bukannya tolongin malah marah2, bencong bangat...gak peduli mau dua duanya taat aturan lalu lintas atau nggak, yg jelas sebagai cowok si cina satu ini harusnya nolongin, dasar udah bego, belagu, banci juga...

    ReplyDelete
  72. Cina bego, tolol, banci...nabrak ibu2 bukannya tolongin malah marah2, bencong bangat...gak peduli mau dua duanya taat aturan lalu lintas atau nggak, yg jelas sebagai cowok si cina satu ini harusnya nolongin, dasar udah bego, belagu, banci juga...

    ReplyDelete
  73. judulnya sara bgt ini mesti d tindak trus alur critanya ga gitu jelas detailnua ga ada pd akhirnya hanya ingin membuat ini website terkenal saja.

    ReplyDelete
  74. Asia cou anjing
    Asia cou anjing
    Asia cou anjing
    Asia cou anjing
    Asia cou anjing

    ReplyDelete
  75. mau cina ..mau batak mau siapa juga kalau menabrak harus bertanggung jawab ....urusan sim urusan polosi urusan polisi nakal urusan provost polri....ya sudahlah kita doakan yang nabrak dapat balasan dari yang di atas....TUHAN Maha adil dan maha mendengar....biarkan karma yang menjawabnya......

    ReplyDelete
  76. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete
  77. Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

    ReplyDelete