Agar Kamu Cantik Alami dan Permanen. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Agar Kamu Cantik Alami dan Permanen.

Agar Kamu Cantik Alami dan Permanen.
SUARAMEDAN.com - Cantik, wanita mana yang tidak ingin kelihatan cantik.  Berbagai cara dilakukakan wanita agar dirinya kelihatan cantik, mulai darimengkonsumsi makanan, obat-obatan sampai dengan operasi plastik dengan biaya miliaran atau dengan menggunakan make up yang sifatnya sementara.

Dan sekarang yang lagi trend adalah penggunanan make up minimalis. Make up minimalis membuat sebagian perempuan menjadi lebih cantik tanpa terlihat menor. Tetapi tetap saja yang namanya make up cantiknya tidak akan abadi sob apa lagi cantik permanen.

Sebenarnya tanpa kita sadari, banyak cara untuk membuat seorang perempuan menjadi cantik permanen dengan berbagai doa-doa dan amalan yang diterapkan secara istiqomah setiap harinya, doa-doa ini tidak semahal make up yang dijual dipasaran untuk bisa cantik permanen, atau make up yang saat ini ada di meja riasmu sob. Mau tau apa aja?, simak yuk?

1. Doa Bercermin
Doa bercermin ini tidak asing kan sob ditelinga kita?, sejak zaman kecil waktu di tempat ngaji, guru ngaji kita akan selalu mengajarkan doa sehari-hari, salah satunya doa bercermin.

Artinya : Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memperindah rupaku, maka perindah pula akhlakku.
Doa bercermin ini memiliki banyak khasiat yang kadang kita tidak pernah tau. Doa bercermin ini lebih dari memperindah rupa, tatapi juga memperindah akhlak kita. Sehingga jangan sampai lupa untuk berdoa saat bercermin, bila perlu kamu tulis doa bercermin ini di kertas, kemudian tempelkan disamping cermin kamarmu, sehingga setiap ketika kamu akan bercermin, maka kamu tidak akan lupa untuk berdoa terlebih dahulu agar mendapat cantik permanen.

2. Perbanyak Wudhu
Kalau perempuan zaman sekarang malah aneh, sering takut kalau wajahnya terkena air atau digunakan untuk berwudhu. Karena bisa membuat bedak luntur, atau bahkan alis luntur, sehingga dengan hilangnya make up yang ada di wajah mereka, membuat perempuan tidak percaya diri dan merasa tidak cantik. Padahal make up hanya membuat seseorang tidak percaya diri dengan keadaannya yang sesungguhnya, hemmmm buru-buru bisa cantik permanen jika demikian.
Perlu kita ketahui sob, bahwa air wudhu akan membuat wajah kita lebih segar dan bersih. Secara tidak langsung kecantikan kita terpancar dengan sendirinya karena basuhan air dan doa kita saat berwudhu. Karena berwudhu adalah cara alami untuk membuat perempuan tampak lebih cantik bahkan bisa cantik permanen. Apalagi jika kamu rajin berwudhu, cantikmu akan selalu bertambah, terlebih diiringi dengan kecantikan akhlakmu.

3. Air di Sepertiga Malam dan Subuh
Jika ingin lebih cantik dan cantikmu terpancar sob. Biasakan bangun disepertiga malam untuk sholat malam. Secara tidak langsung wajahmu akan terbasuh dengan air wudhu. Kemudian lakukan sholat sunnah tahajjud dan sholat sunnah lainnya.

Setelah itu jika kamu ingin kulitmu lebih bagus, maka sempatkan mandi, karena air disepertiga malam mendekati subuh sangat baik untuk kulit khususnya kulit muka yang ingin kamu punyai cantik permanen. Hasil penelitian telah menguji coba air sejuk ini, sehingga kulitmu akan tampak lebih muda jika mandi di waktu subuh.

Gimana sob?, kamu serius pengen cantik permanen ngak?, kalau kamu beneran pengen cantik permanen, mulai biasakan ritual sederhana ini sebelum kamu melakukan aktifitas. Karena ritual ini akan membuatmu tampak semakin cantik natural, awet muda dan tidak perlu kamu menghabiskan berjuta-juta uang tabunganmu hanya untuk mempercantik diri ke salon yang hanya bersifat sementara.

Coba deh kamu terapin beberapa amalan di atas, insyAllah kamu akan mendapatkan kecantikan permanen yang tidak bisa luntur meski terkena air hujan cantik permanen tidak akan hilang. Kuncinya hanya niat yang kuat dan jangan malas sob. Semoga berhasil ya?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Agar Kamu Cantik Alami dan Permanen."

Post a Comment