Hamas Siapkan Kekuatan Yang mengejutkan Dunia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hamas Siapkan Kekuatan Yang mengejutkan Dunia

Hamas Siapkan Kekuatan Yang mengejutkan Dunia
SUARAMEDAN.comGaza. Dalam rangka mengenang 20 Tahun syahidnya Sang Arsitek Bom Syahid, Yahya Ayyash di Jalur Gaza. Wakil Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah dalam pidatonya mengatakan, dalam upaya membebaskan Al-Quds dan Palestina, Brigade Al-Qassam kini tengah membangun kekuatan yang dahsyat hingga sanggup membuat dunia tercengang.

“Kami saat ini di Jalur Gaza sedang membangun kekuatan yang akan mengejutkan dunia. Bukan saja untuk mempertahankan Jalur Gaza namun juga untuk membebaskan Al-Quds, Masjid Al-Aqsha dan setiap jengkal tanah Palestina,” ujar Haniyah.
Mantan PM. Palestina ini kemudian menegaskan bahwa Jalur Gaza merupakan wilayah strategis yang menjadi aset bagi rakyat Palestina.
Perlu diketahui bahwa Gerakan perlawanan Islam Hamas paska Intifadhah kedua (akhir tahun 2000) terus mengembangkan sayap militernya, batalion Izzuddin Al-Qassam. Perlawanannya cukup membuat penjajah kewalahan. Terbukti kehadiran Al-Qassam di tiga agresi militer Israel sehingga Jalur Gaza tak dapat ditaklukan .
Hamas merupakan satu-satunya gerakan Islam di Palestina yang tidak pernah berkonpromi dengan penjajah Israel

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hamas Siapkan Kekuatan Yang mengejutkan Dunia"

Post a Comment