Alamak ! Surya Paloh Bilang Kader Nasdem Lebih Takut KPK daripada Teroris - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak ! Surya Paloh Bilang Kader Nasdem Lebih Takut KPK daripada Teroris

Alamak ! Surya Paloh Bilang Kader Nasdem Lebih Takut KPK daripada Teroris
SUARAMEDAN.com - Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyatakan seluruh kader partai Nasdem harus lebih takut berhadapan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dibanding diancam teroris.

"Lawan teroris kita berani, tapi kalau diancam KPK, berat ini," kata Surya Paloh, saat sambutan acara Konsolidasi Fraksi Partai Nasdem se-Indonesia, di Denpasar, Bali, Kamis (14/1).

"Mari kita komitmen tidak terkait kasus korupsi, pejuang Nasdem harus berenergi dan kalian harus takut pada hal negatif," ujar Surya pula. Surya mengharapkan, para anggota Partai Nasdem melakukan konsolidasi untuk mengevaluasi dan introspeksi diri, sehingga dapat berbuat terbaik bagi bangsa Indonesia.

Surya mengingatkan seluruh kader Partai Nasdem agar tidak tersangkut kasus tindak pidana korupsi, seperti penangkapan anggota DPR RI yang kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh penyidik KPK pada Rabu (13/1) malam. Surya menegaskan, jika salah satu kader Partai Nasdem tersangkut kasus korupsi, maka akan berat membicarakan maupun mempertahankan upaya "Restorasi Perubahan" yang telah dicanangkan.

Pengusaha media massa itu menyatakan kebanggaan ketika kader Partai Nasdem takut dan malu berbuat negatif. Surya juga mengamanatkan seluruh anggota Partai Nasdem harus memiliki sikap militan, untuk menghadapi permasalahan dan tantangan yang lebih berat. [SM]

Sumber : Republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak ! Surya Paloh Bilang Kader Nasdem Lebih Takut KPK daripada Teroris"

Post a Comment