Real Madrid Pecundangi Sporting Gijon 5-1 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Real Madrid Pecundangi Sporting Gijon 5-1



Real Madrid Pecundangi Sporting Gijon 5-0


SUARAMEDAN.com -Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane, meraih kemenangan besar keduanya saat menjamu Sporting Gijon pada Minggu, 17 Januari 2016. Menang 5-0 atas Deportivo La Coruna pekan lalu, kini Los Blancos kembali pesta lima gol melawan Gijon.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sama-sama membuat dua gol, ditambah satu gol dari Gareth Bale pada babak pertama. Satu gol balasan dibuat Isma Lopez untuk Gijon menit 62. Skor akhir jadi 5-1 untuk Real Madrid.

Dilansir dari viva.co.id, Bale mencetak gol, saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, memanfaatkan umpan silang dari Luca Modric. Ronaldo menambah keunggulan kurang dari dua menit kemudian, setelah mendapatkan assist dari Karim Benzema.

Menit 12 Bale melakukan sprint dari sayap kanan, melepaskan umpan yang diselesaikan Benzema, yang mencetak gol dengan gaya akrobatik. Lima menit berselang, Ronaldo mempertegas dominasi tuan rumah dengan gol keduanya.

Benzema yang sedang tersandung kasus hukum di negaranya, juga mencetak gol kedua di laga pada menit 40. Gelandang yang tersisih di bawah Rafael Benitez, Isco, memperlihatkan kualitasnya dengan assist bagi Benzema.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Real Madrid Pecundangi Sporting Gijon 5-1"

Post a Comment