Komunitas Anak Muda Panbur Produksi Film Pendek - Suara Medan | Info Medan Terkini

Komunitas Anak Muda Panbur Produksi Film Pendek

Komunitas Anak Muda Panbur Produksi Film Pendek
SUARAMEDAN.com - Komunitas Pantai Burung atau Panbur merupakan sekelompok anak anak muda yang merupakan warga kawasan Pantai Burung Kelurahan Aur, Medan Maimun yang aktif berkegiatan dalam rangka mengembangkan potensi kreatifitas anak muda di lingkungan Pantai Burung Kota Medan.

Berbagai aktifitas rutin mereka lakukan untuk mengisi kekosongan dan membantu memberikan contoh yang baik bagi anak muda sekitar. Salah satunya adalah kegiatan produksi film pendek bertema religi.

Walau dengan alat seadanya, anak-anak muda ini tampak asyik dan serius melakukan shooting pembuatan film pendek tersebut.
 
“Ini adalah produksi film kedua yang dibuat,” kata Chairil Anwar selaku sutradara film tersebut.

Beberapa orang yang berada di lokasi pembuatan film di areal danau Cadika Medan Johor tampak asik menyaksikan adegan demi adegan yang dilakukan oleh sejumlah pemain.

Lebih lanjut dijelaskan Chairil, selain aktifitas pembuatan film, mereka juga aktif dalam kegiatan lainnya, seperti kegiatan gotong royong pembersihan Sungai Deli, turnamen olahraga, dan lain sebagainya.

Komunitas yang sudah berdiri sejak empat tahun lalu ini selalu didukung oleh sejumlah orang dan tokoh yang peduli akan usaha anak muda yang mampu menjadi contoh pembangunan dan penggerak kemajuan anak muda di lingkungannya.

“Kami tidak ingin menjalani sesuatu yang sia-sia. Kami ingin menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi diri dan orang lain” tambah Chairil menutup perbincangan.[SM]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Komunitas Anak Muda Panbur Produksi Film Pendek"

Post a Comment