Donald Trump Usir Wanita Muslimah di Kampanyenya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Donald Trump Usir Wanita Muslimah di Kampanyenya

Donald Trump Usir Wanita Muslimah di Kampanyenya
SUARAMEDAN.com - ROCK HILL -- Seorang perempuan Muslim diusir keluar dari kampanye Donald Trump di Rock Hill, Carolina Selatan pada Jumat (8/1). Wanita Muslim itu berdiri ketika Trump membahas pengungsi Suriah.

Muslimah bernama Rose Hamid ini datang ke kampanye Trump menggunakan baju berwarna toska bertuliskan 'Salam, saya datang dengan damai'. Perempuan 56 tahun ini duduk tepat di kerumunan belakang Trump.

Saat menyampaikan pidato kampanyenya, Trump mengatakan bahwa pengungsi Suriah yang melarikan diri dari perang di Suriah telah terafiliasi dengan ISIS. Mendengar pernyataan tersebut, Hamid berdiri namun tidak mengatakan apa pun.

Tak berapa lama, pendukung Trump mulai riuh dan berteriak ke arahnya. "Keluar! Keluar! Kau punya bom!" kata mereka. Polisi langsung datang dan mengawalnya keluar. Seorang penonton yang ikut berdiri di sampingnya, Marty Rosenbluth juga dikawal keluar.

"Keburukan itu datang dengan cepat dan itu sangat menakutkan," kata Hamid pada CNN. Mayor Steve Thompson dari Rock Hill Police Departement mengatakan, Hamid dikeluarkan karena mengganggu.

"Siapa pun yang membuat segala macam kegaduhan harus dikawal keluar," katanya merujuk pada perintah tim kampanye.cnn/daily mail

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Donald Trump Usir Wanita Muslimah di Kampanyenya"

Post a Comment