Netizen : Agnes Monica Gak Pantes Pakai Kostum Transparan Bertuliskan Arab, Terkesan Lecehkan Islam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Netizen : Agnes Monica Gak Pantes Pakai Kostum Transparan Bertuliskan Arab, Terkesan Lecehkan Islam

Netizen : Agnes Monica Gak Pantes Pakai Kostum Transparan Bertuliskan Arab, Terkesan Lecehkan Islam
SUARAMEDAN.com - Agnes Monica sedang ramai di perbincangkan, sebab dituding hina Islam karena pakai kostum transparan bertuliskan Arab saat manggung di Konser Raya 21 Tahun Indosiar di Istora Senayan Jakarta, Senin (11/1/2016).

Tampil enerjik dan penuh percaya diri dengan membawakan empat buah lagu hits nya, ia mampu menyedot perhatian semua yang hadir dalam Konser Raya perayaan ulang tahun ke 21 Indosiar.

Tetapi ada yang mengganjal, salah satu kostum yang dipakai Agnes saat manggung kala itu menggunakan busana yang cukup mencolok tembus pandang dengan tulisan Arab bertuliskan "Al Muttahidah". Akibatnya, Agnez sekarang dituding telah menghina Islam karena kostum tersebut.

Tulisan berbahasa Arab tersebut menuai banyak komentar miring dari netizen di sosial media, salah satunya dari akun Twitter milik @ismiyatiSupu, ia menuliskan kata "@IndosiarID tolong dinasihati cara berpakaiannya sudah melecehkan agama Islam @agnezMo Astaghfirullah Ya Allah," tulisnya.

Selain itu komentar juga datang dari @Nazliiyyaa. "Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam #HutIndosiar," ujarnya. Menanggapi kontroversi tersebut, banyak netizen juga yang menjawab pertanyaan dan kecaman kepada Agnes Monica. [SM]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Netizen : Agnes Monica Gak Pantes Pakai Kostum Transparan Bertuliskan Arab, Terkesan Lecehkan Islam"

Post a Comment