Kader PDIP Ditangkap, Program Revolusi Mental Cuma Isapan Jempol - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kader PDIP Ditangkap, Program Revolusi Mental Cuma Isapan Jempol

Kader PDIP Ditangkap, Program Revolusi Mental Cuma Isapan Jempol
SUARAMEDAN.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota DPR bernama Damayanti yang merupakan kader PDIP.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto langsung merespons penangkapan itu dengan mengeluarkan press realese.

Menyikapi hal itu, Pengamat Politik AS Hikam menilai, respons cepat Hasto itu menujukkan bahwa seolah-olah PDIP sudah tahu kader mereka akan ditangkap.

“Arti respons cepat itu, ya mungkin mereka sudah tahu ada kader yang akan ditangkap. Atau bisa juga orang-orang seperti yang ditangkap itu sebenarnya sudah diawasi oleh PDIP,” ujarnya, Kamis (14/1/2016).

Selain itu, penangkapan Damayanti  dinilai ikut mencoreng program Revolusi Mental yang digaungkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga kader PDIP. “Ada program Revolusi Mental, ternyata elite mereka yang diduga korupsi,” ucap AS Hikam.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo ikut berkomentar terkait kabar penangkapan diduga anggota Komisi V DPR asal Fraksi PDIP berinisial DWP.

Menurut Tjahjo, kader PDIP yang diduga diamankan KPK pada Rabu 13 Januari 2016 sore, merupakan pengusaha kaya yang berasal dari Dapil Jawa Tengah IX (Tegal-Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kader PDIP Ditangkap, Program Revolusi Mental Cuma Isapan Jempol"

Post a Comment