Zinedine Zidane Gantikan Benitez - Suara Medan | Info Medan Terkini

Zinedine Zidane Gantikan Benitez

Zinedine Zidane Gantikan Benitez

SUARAMEDAN.comMADRID – Zinedine Zidane resmi menggantikan Rafael Benitez untuk membesut Tim Raksasa Eropa Real Madrid. Zidane merupakan mantan bintang real Madrid yang pernah bersinar di tahun 90-an bersama bintang lainnya seperti Ronaldo, Luis Figo dll.



Tak perlu menunggu waktu lama, setelah diangkat secara resmi sebagai pelatih baru Real Madrid menggantikan Rafael Benitez, Zinedine Zidane langsung menargetkan tropi juara untuk el Real. 

'Zizou', begitu pemain Peranacis ini akrab disapa, berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas yang diberikan mantan klubnya tersebut kepadanya.

"Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih yang memberi kesempatan ke saya untuk melatih tim ini," kata Zidane seperti dilansir Football Espana, Senin (4/1).

Zinedine Zidane pun berjanji siap memberikan yang terbaik kepada Los Blancos. Terutama untuk menjuarai kompetisi di akhir tahun.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan melakukan segalanya, yang terbaik dengan semua pemain, dan saya pikir itu akan bekerja baik-baik saja, tidak lebih," jelasnya.

Ia pun berharap, dapat bekerja sama dengan seluruh tim guna memperkuat permainan. "Yang penting adalah besok, untuk bersama tim dan bekerja, saya akan menaruh semua hati saya ke klub ini dan niat saya adalah semuanya berjalan dengan baik," kata mantan pemain nasional Prancis tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Zinedine Zidane Gantikan Benitez"

Post a Comment