Jokowi Marah Besar terhadap Setnov, Apa Tanggapan Pihak Setnov? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jokowi Marah Besar terhadap Setnov, Apa Tanggapan Pihak Setnov?

Jokowi Marah Besar terhadap Setnov, Apa Tanggapan Pihak Setnov?

SUARAMEDAN.com
Jakarta - Presiden Joko Widodo mengekspresikan kemarahannya di kasus dugaan pencatutan Presiden dan Wapres oleh Ketua DPR Setya Novanto. Apa tanggapan pihak Novanto menanggapi kemarahan Jokowi?

"Kita harap semua pihak hormati proses. Dan makanya, Pak Setnov tidak pernah untuk menanggapi dan beliau ingin fokus pada pemeriksaan. Dan, itu spirit beliau sebagai suara representatif dewan dan tidak boleh memberikan pandangan yang missleading atau opini yang tidak jelas," ujar pengacara Novanto, Firman Wijaya, di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Firman berada di DPR untuk bertemu dengan Setya Novanto. Kembali ke materi soal kasus, Firman mengatakan tak ada pencatutan nama Jokowi-JK yang dilakukan kliennya.

"Itu pembicaraan yang tidak ada habisnya, terkait dengan adanya tuduhan persekongkolan. Kita tidak melihat itu dan tidak ada pencatutan nama Presiden, dan dia tidak mau menanggapi opini-opini," tuturnya.

Jika memang Novanto merasa dituduh mencatut, akankah melapor ke polisi?

"Bukan tidak ada unsur-unsur langkah hukum, tapi beliau lebih mengedapankan kepada sebagai ketua DPR. Saat ini sebagai ketua DPR menempatkan posisinya secara proporsional," jawab Firman
sumber : detik

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jokowi Marah Besar terhadap Setnov, Apa Tanggapan Pihak Setnov?"

Post a Comment