WASPADA !! Ada Minuman Keras Kemasan Gelas Bentuknya Persis Jajanan Anak - Suara Medan | Info Medan Terkini

WASPADA !! Ada Minuman Keras Kemasan Gelas Bentuknya Persis Jajanan Anak

WASPADA !! Ada Minuman Keras Kemasan Gelas Bentuknya Persis Jajanan Anak
SUARAMEDAN.com -Kepolisian Sektor Rumpin Polres Kabupaten Bogor menyita 144 miras dalam kemasan gelas plastik 240 militer di sebuah rumah kontrakan di Kampung Cemplang RT 01/07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Ratusan gelas plastik yang berisi miras yang tersebut diperdagangkan dengan merek Jeho dan Fzuit. Parahnya, kemasan miras tersebut dilabeli tokoh anak-anak dari kartun Spongebob Squarepant.

Kapolsek Rumpin, Kompol Parmin menuturkan, penggrebekan tersebut terjadi pada Senin, 28 Desember 2015 sekitar pukul 23:00 WIB di sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat prduksi miras tersebut.

Dari lokasi tersebut, polisi menemukan satu dus berisi 1.000 gelas plasti kemasan, 8 dus minuman beralkohol Vodka, bahan pewarna, dan satu mesin pengemas.”Pemilik rumah atau orang yang memproduksi berinisial NS tidak ada dirumah dan saat ini masih dalam pengejaran,” kata Parmin, Selasa (29/12/15).

Parmin menambahkan, pengungkapan miras dalam kemasan tersebut berawal saat Polsek Rumpin pada Minggu lalu menangkap seorang kurir yakni Napizan (44) warga Cemplang, Bogor, yang berprofesi tukang ojek tengah membawa enam dus berjumlah 144 miras dalam kemasan dengan lebel Jeho dan Fzuit serta 11 botol Vodka Big Bos.

“Dari pengakuan kurir tersebut ia baru 2 kali dan hanya bertugas mengantarkan pesanan miras NS kepada calon pembeli,” tambahnya.

Sementara itu, secara kasat mata atau sepintas miras tersebut nampak seperti minuman kemasan pada umumnya, berwarna merah dan pada bagian penutup kemasan diberikan label dan bercetak gambar tokoh kartun anak-anak yang seolah minuman tersebut bukan miras.

Kapolsek pun belum dapat memastikan sasaran miras tersebut anak-anak atau usia sekolah. Polisi pun masih mengusut temuan miras yang tergolong baru tersebut terutama menangkap pelaku NS yang memproduksi miras kemasan tersebut.

“Belum tau jelas sasarannya anak-anak atau bukan. Yang jelas kita masih akan lakukan penyelidikan dan menangkap pelaku yang memproduksi miras tersebut,” pungkasnya. (*)

Sumber : okezone

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "WASPADA !! Ada Minuman Keras Kemasan Gelas Bentuknya Persis Jajanan Anak"

Post a Comment