Ansory : Anak Indonesia Harus Meneladani Pahlawan Bangsa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ansory : Anak Indonesia Harus Meneladani Pahlawan Bangsa

Ansory: Anak Indonesia Harus Meneladani Pahlawan Bangsa
SUARAMEDAN.com - Ansory Siregar anggota DPR RI menyampaikan bahwa momentum November sebagai hari pahlawan, hendaknya bisa menginspirasi kita sebagai anak bangsa. Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar berbangsa dan bernegara, Jumat (20/11) di Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar.

Ansory mengatakan, hari pahlawan hendaknya bisa menginspirasi kita sebagai anak bangsa untuk meneladani jiwa-jiwa kepahlawanan yang sampai titik darah terakhir mempertahankan tanah air Indonesia.

“Penguatan spirit kepahlawanan harus hadir dalam semua sendi kehidupan, berbangsa dan bernegara, agar tercipta suasana yang kondusif dan aman dimasyarakat,” ujar Ansory yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain itu, semua elemen masyarakat harus bahu membahu, saling menolong, menjaga lingkungannya dari perbuatan yang tidak baik dan berbahaya serta mengancam bagi ideologi bangsa yaitu pancasila. “Masyarakat kedepan jangan terjebak pada isu-isu murahan, dan jangan mau jadi objek penderita dari berita-berita yang menjurus pada perpecahan,” ungkapnya didepan peserta yang hadir.

“Jiwa kepahlawanan harus diperlihatkan oleh para pemimpin bangsa Indonesia, jangan sampai kita dijajah seluruh sumber daya alam oleh pihak asing. Freeport kedepannya harus di nasionalisasi dan menjadi milik bangsa Indonesia,” ujar Ansory yang merupakan anggota DPR RI dari Sumut II.

Diakhir acara Ansory berharap seluruh peserta sosialisasi 4 pilar berbangsa dan bernegara ini, hendaknya menanamkan jiwa kepahlawanan dalam diri, dan teruslah berkontribusi dalam kebaikan untuk membangun bangsa Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh kepala desa, ibu-ibu perwiritan, remaja, dan karang taruna.[SM]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ansory : Anak Indonesia Harus Meneladani Pahlawan Bangsa"

Post a Comment