Wartawan Korban Penembakan Senjata Air Softgun Sudah Pulang ke Rumah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wartawan Korban Penembakan Senjata Air Softgun Sudah Pulang ke Rumah

Wartawan Korban Penembakan Senjata Air Softgun Sudah Pulang ke Rumah
Foto ilustrasi penembakan va www.merdeka.com


SUARAMEDAN.com -Tiga wartawan media online, korban penembakan senjata air softgun dan penganiayaan di Kampung Kubur, Lingkungan I, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, sempat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumut, kini sudah membaik dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Rony Nicolas Sidabutar melalui Kanit Reskrim Iptu Adhi Putranto Utomo menyebutkan, peluru sudah dikeluarkan dari tubuh korban setelah menjalani operasi di rumah sakit yang sebelumnya telah dilakukan rontgen.

Dua tersangka penembakan yakni, Ardiansyah Putra alias Ramba (terlibat kasus penganiayaan) dan Karen (pelaku penembakan) sudah diamankan. Sedangkan satu lagi pelaku penembakan masih dalam pengejaran.

“Satu lagi pelaku penembakan kita buru dan namanya sudah kita kantongi. Diminta pada pelaku agar segera menyerahkan diri sebelum diambil tindakan tegas,” tutur Iptu Adhi Putranto seperti dilansir Waspada Online, Rabu (2/12).

Tiga wartawan itu yang menjadi korban penembakan di Kampung Kubur adalah sebagai berikut, Arif Tanjung (32) wartawan Opini Media.com penduduk Jalan Kiwi II No.224 Perumnas Mandala, dia luka tembak pada dagu, lengan tangan kanan, punggung sebelah kiri.

Selanjutnya Nicolas Saragih alias Nico (24) Liputan Medan.com, asal Pematang Siantar dan kos di Jalan Priok, Ayahanda Medan, luka tembak pada pelipis sedangkan Farizal Ardilah alias Black (25) Medan Berita.co penduduk Jalan Tani Asli, Dusun II, Desa Tanjung, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang luka tembak pada bagian leher sebelah kiri.

Sedangkan empat wartawan yaitu, Yoga Saputra Simorangkir kameramen TV One, Joko S wartawan Harian Realitas, Albert Nainggolan wartawan Patroli News.com, Zani Ginting wartawan Fokus Berita.com selamat dari sasaran tembak.

Secara terpisah, seorang korban penembakan, Nicolas Saragih alias Nico mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada Kapolresta Medan dan Kapolsek Medan Baru karena cepat menangkap dua tersangka baik tersangka penganiayaan dan penembakan. Sedangkan satu lagi pelaku penembak dan lainnya kini masih pengejaran pihak berwajib.

“Masalah penembakan ini, sepenuhnya kami serahkan kepada pihak berwajib,” tutur Nico.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wartawan Korban Penembakan Senjata Air Softgun Sudah Pulang ke Rumah"

Post a Comment