Presiden Jokowi Peringati Pesta Malam Tahun Baru di Pantai Ini ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Presiden Jokowi Peringati Pesta Malam Tahun Baru di Pantai Ini !

Presiden Jokowi Peringati Pesta Malam Tahun Baru di Pantai Ini !
SUARAMEDAN.com - Di penghujung tahun 2015, Presiden Jokowi tengah melakukan kunjungan kerja ke Papua. Setelah beberapa hari yang lalu bertandang ke Merauke, hari ini Presiden Jokowi akan merapat ke Raja Ampat untuk merayakan pergantian tahun baru. Pantai Waisai Torang Cinta atau disingkat WTC di Waisai, Raja Ampat akan menjadi venue dari acara Pesta Rakyat Akhir Tahun 2015.

"Rencananya dari jam 23.15 sampai 00.15 WIT kalau sesuai jadwal. Acaranya adalah Pesta Rakyat Akhir Tahun," ujar Humas Kemenpar, Burhan pada detikTravel, Kamis (31/12/2015)

Di kalangan masyarakat Waisai, Pantai WTC memang dikenal sebagai tempat wisata hingga lokasi dari sejumlah penyelenggaraan acara besar. Pembukaan acara Sail Raja Ampat yang telah lalu pun juga dibuka di Pantai WTC.

Pantauan di lokasi pada siang hari ini, sudah tampak sejumlah persiapan yang dilakukan untuk acara nanti malam. Hal itu terlihat dari hadirnya panggung utama di salah satu sisi pantai, beserta tenda yang akan menjadi venue dari Presiden Jokowi beserta jajaran pemerintah.

Ucapan selamat datang untuk menyambut Presiden Jokowi beserta istri juga sudah terlihat di beberapa sisi Pantai WTC. Pengamanan pun juga terlihat dari adanya pos penjagaan polisi yang berada tepat di gerbang masuk pantai. Sejumlah penjagaan memang telah disiapkan di bandara dan beberapa titik di Waisai untuk menyambut kunjungan Presiden Jokowi. [SM]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Presiden Jokowi Peringati Pesta Malam Tahun Baru di Pantai Ini !"

Post a Comment