Presiden Jokowi Keliru Soal Tabrakan Metro Mini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Presiden Jokowi Keliru Soal Tabrakan Metro Mini

SUARAMEDAN.comJAKARTA – Entah siapa yang salah, staf ahlinya atau presiden sendiri, sehingga Presiden RI Joko Widodo membuat kekeliruan di akun twitternya. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam akun Twitter-nya @jokowi saat menyebut lokasi kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line vs Metromini B80.
Dalam akun Twitter-nya Presiden Jokowi menyampaikan duka cita yang mendalam atas insiden yang tercatat hingga saat ini sudah menewaskan 18 orang dan enam korban luka.
"Saya merasakan kesedihan yang mendalam dari keluarga para korban kecelakaan Muara Angke, semoga diberi ketabahan," kata Presiden Jokowi melalui akun Twitter-nya, Minggu (6/12/2015).
Padahal, kecelakaan sedianya terjadi di perlintasan Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, dan bukan di Muara Angke. Bahkan, kicauan Presiden Jokowi tersebut menuai komentar dan menjadi bahan bully para netizen, salah satu pemilik akun Twitter dengan ‏@denny_tian.
"@jokowi sejak kapan Muara Angke ada rel kereta Pak, benahin dulu Jakarte makannya," tulis @Denny_tian.
Tak hanya itu, beberapa orang lainnya juga turut mengomentari kekeliruan tersebut.
"@jokowi kalo di muara angke tuh bakar seafood pak pres," tulis @Aris_Saraun.
"@jokowi maaf pak di muara angke gak ada rel kereta api,,adanya di (tubagus angke ) khilaf ya pak hehehehe," tulis @odylamasia.
"@jokowi emangnya ada apa bos di muara angke ???? Sedih banget kayaknya. Kehabisan cumi yaa," @RizkiGinansyah1.
Mendapat berbagai komentar miring, Presiden Jokowi masih melalui akun Twitter-nya meralat lokasi kecelakaan tersebut seakan mengakui kekeliruannya.
"Saya sudah perintahkan Menhub untuk evaluasi menyeluruh atas kecelakaancommuter line di Tubagus Angke (bukan Muara Angke, ralat) -Jkw," tulis Presiden Jokowi.
                                                      

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Presiden Jokowi Keliru Soal Tabrakan Metro Mini"

Post a Comment