Gila,Di Negara Ini Belajar Setir Mobil Boleh Dibayar Seks - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gila,Di Negara Ini Belajar Setir Mobil Boleh Dibayar Seks

Gila,Di Negara Ini Belajar Setir Mobil Boleh Dibayar Seks


SUARAMEDAN.com -Sekolah mengemudi lazimnya menerima pembayaran dalam bentuk uang. Namun, yang ditawarkan oleh sekolah mengemudi di Belanda ini tergolong beda dan unik. Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa 22 Desember 2015, pemerintah Belanda baru saja mengesahkan aturan, yang membolehkan setiap orang yang berusia di atas 18 tahun, untuk melakukan pembayaran jasa sekolah mengemudi dengan layanan seks.

Aturan aneh dan konyol ini diberi nama Ride for a Rider, dan resmi disahkan oleh Menteri Transportasi Belanda, Melanie Schultz van Haegen, dan Menteri Kehakiman, Ard van der Steur. "Ini bukan tentang menawarkan kegiatan seksual untuk remunerasi, tapi menawarkan pelajaran mengemudi. 

Adalah penting, bahwa inisiatif terletak pada instruktur mengemudi, dan berfokus pada menawarkan pelajaran mengemudi, dengan pembayaran yang disediakan dalam bentuk tindakan seksual,” jelas mereka.

Kendati demikian, tidak semua orang menyetujui aturan ini, dan kritikan pun bermunculan. Salah satunya dari Partai Konservatif. Menurut mereka, praktik tersebut adalah ilegal. Sekadar informasi, prostitusi di Belanda adalah hal yang legal, terlebih jika yang bersangkutan memiliki izin dan membayar pajak penghasilan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gila,Di Negara Ini Belajar Setir Mobil Boleh Dibayar Seks"

Post a Comment