Ketua Timses BENAR: Terima Kasih Masyarakat Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ketua Timses BENAR: Terima Kasih Masyarakat Medan

Ketua Timses BENAR: Terima Kasih Masyarakat Medan
Foto Syaf Lubis via halomedan.com


SUARAMEDAN.com -Ketua Timses BENAR Syaf Lubis yakin Eldin-Akhyar menang. Ia optimistis penghitungan yang dilakukan KPU Medan tidak akan berbeda dengan penghitungan timnya.

"Kami yakin, hasil resmi KPU tidak berbeda, hampir sudah pasti kami menang. Meskipun, ada 3.024 TPS lagi yang belum masuk ke perhitungan cepat kami di sini," ujarnya saat dihubungi, Rabu sore.Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan, relawan Eldin-Akhyar dan para pendukung, karena telah memilih sekaligus berjuang di Pilkada Kota Medan. Ia menambahkan, BENAR tidak akan melupakan visi-misi dan program kerjanya.

"Kami akan ingat serta menjalankan program kerja, janji dan visi-misi, bila BENAR memimpin Kota Medan. Jadi, kami tidak akan lupa," katanya.Ia menuturkan, banyak persoalan yang harus diperbaiki di Kota Medan, misalnya sulitnya untuk memperoleh administrasi kependudukan seperti kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).

"Kami berjanji berada garis terdepan untuk mengamankan kepentingan rakyat. Bila kedua calon tidak memihak pada kepentingan rakyat maka akan keluar dari koalisi," ujarnya seperti dliansir tribunnews.com.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ketua Timses BENAR: Terima Kasih Masyarakat Medan"

Post a Comment