Alamak, Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Ini, GOLPUT ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak, Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Ini, GOLPUT !

Aneh, Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Ini, GOLPUT !
SUARAMEDAN.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma diperkirakan tidak ikut mencoblos di Pilkada Medan 2015. Soalnya, kedua pesaing Eldin-Akhyar itu tidak terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Medan 2015.

“Keduanya (Ramadhan-Eddi-red) tidak terdaftar di DPT Pilkada Medan, jadi mereka tidak bisa menggunakan hak pilih,” beber sumber di tim pemenangan paslon REDI (Ramadhan-Eddie) sebagaimana dimuat pada laman edisimedan.com (8/12).

Sedangkan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution akan memberikan hak suaranya dalam Pilkada serentak yang digelar besok, Rabu 9 Desember 2015.

Calon Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama istrinya, Rita Maharani akan mencoblos di TPS 36, Komplek Citra Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor jam 08.30 WIB.

Dua anaknya, T Edriansyah Rendy dan T Via Karina Nabila juga akan mencoblos di TPS yang sama.

Sedangkan pendampingnya, Calon Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution beserta istrinya Nurul Khairani Lubis terdaftar di TPS 12 Jalan Aluminium 3, Lapangan Volly Nusantara lingkungan 12, Tanjung Mulia. Keduanya akan menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS sekitar jam 09.00 WIB.

Diketahui, Pilkada Medan hanya diikuti dua pasangan calon, Bang Eldin-Akhyar dengan jargon (BENAR) berada di nomor urut 1, serta paslon REDI (Ramadhan-Eddi) nomor urut 2.

KPU Medan menetapkan DPT pada 2 Oktober 2015 sebanyak 1.985.096 pemilih dengan jumlah 3.024 TPS yang tersebar di 21 Kecamatan di Kota Medan. [SM]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak, Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Ini, GOLPUT !"

Post a Comment