Alamak ! Pemprov Sumut Laksanakan Refleksi Akhir Tahun di Hotel Mewah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak ! Pemprov Sumut Laksanakan Refleksi Akhir Tahun di Hotel Mewah

Alamak ! Pemprov Sumut Laksanakan Refleksi Akhir Tahun di Hotel Mewah
SUARAMEDAN.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), akan menggelar refleksi akhir tahun 2015 di Hotel Mewah, Green Hill Park City, Sibolangit, Deliserdang. Padahal pemerintahannya masih dalam kondisi tersandera kasus korupsi di KPK.

Setiap tahunnya menjelang akhir tahun, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pemprov Sumut. Namun kali ini pelaksanaannya sedikit lebih ekskelusif dibandingkan tahun-tahun seblumnya.

Pada akhir 2014, Pemprov Sumut melaksanakan refleksi akhir tahun hanya dengan acara syukuran di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Sehingga untuk refleksi kali ini Pemprov Sumut harus mengeluarkan anggaran lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Anggaran ini ditampung di pos kegiatan Bidang Kehumasan Biro Umum, Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara.

Dari seorang wartawan yang bertugas di Kantor Gubsu, Rabu (23/12/2015) mengakui dirinya ikut dalam kegiatan refleksi akhir tahun yang dilaksanakan di Green Hill Park City, Sibolangit, Deliserdang.

"Ada 30 orang yang diajak, khusus wartawan yang bertugas di Kantor Gubsu. Aku dapat penugasan dari kantor, hitung-hitung jalan-jalan, (kasus korupsi di KPK) ya malu la sebenarnya, tapi ya biarkan aja la, kan mereka yang mengundang, pejabat tidak tahun siapa saja yang ikut," ucap teman wartawan. [SM]

Sumber : dinamikarakyat.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak ! Pemprov Sumut Laksanakan Refleksi Akhir Tahun di Hotel Mewah"

Post a Comment