Ahmad Dhani sebut kasus Setya Novanto karena Jokowi tidak tegas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ahmad Dhani sebut kasus Setya Novanto karena Jokowi tidak tegas

Ahmad Dhani sebut kasus Setya Novanto karena Jokowi tidak tegas
SUARAMEDAN.com - "Kalau punya presiden tegas, hal ini tidak akan terjadi, gak akan ada menteri yang melakukan sesuatu di luar batas kewajaran sebagai menteri" (ahmad Dhani)

Musisi Ahmad Dhani kembali angkat bicara terkait kasus yang menimpa negeri ini dan kelemahan Pemerintahan sekarang. Ahmad Dani menuding bahwa dugaan pemalakan saham PT Freeport Indonesia yang menyeret Ketua DPR Setya Novanto disebabkan oleh ketidaktegasan Presiden Jokowi. Dhani berharap Jokowi meniru cara mantan Presiden Suharto di era Orde Baru.

"Gonjang-ganjing ini memang nomor satu itu memang harus akui tidak punya pemimpin yang tegas, kalau punya presiden tegas, hal ini tidak akan terjadi, gak akan ada menteri yang melakukan sesuatu di luar batas kewajaran sebagai menteri. Kalau Orba tidak akan terjadi, atau zaman SBY," kata Dhani di Kompleks Parlemen DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (14/12). 


Menurut pendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 ini, kegaduhan yang menjerat Setya didasari atas ketidakkompakan antar menteri di pemerintahan.
"Memang ada miskom dan mismanajemen di eksekutif dan kelihatan sekali dampaknya," tuturnya

.
Dhani juga berujar bahwa proses sidang etik yang berlangsung hingga hari ini di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) bukanlah permasalahan hukum. Melainkan kasus yang bersifat politis. 


"Orang harus mulai melihat ini bukan kasus etika dan kasus hukum tapi kasus politik," pungkasnya. 


Dhani hari ini sengaja datangi DPR guna menyampaikan dukungan pada Setya. Hal tersebut lantaran Setya terseret kasus pelanggaran etik yang saat ini masih dalam tahap persidangan di MKD. 


Secara bersamaan sidang etik keempat MKD tengah berlangsung mendalami keterangan Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan.


sumber : merdeka



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ahmad Dhani sebut kasus Setya Novanto karena Jokowi tidak tegas"

Post a Comment