Hiddink Resmi Jadi Manajer Chelsea Gantikan Mourinho - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hiddink Resmi Jadi Manajer Chelsea Gantikan Mourinho

Hiddink Resmi Jadi Manajer Chelsea Gantikan Mourinho
foto Gus hiddink via www.mirror.co.uk


SUARAMEDAN.com -Guus Hiddink resmi jadi manajer Chelsea hingga akhir musim. Ini merupakan kali kedua Hiddink menjadi manajer di Chelsea.Dilansir dari Sky Sports, Hiddink resmi ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea hingga akhir musim ini. Namun untuk laga lawan Sunderland, Hiddink belum akan bertugas di pinggir lapangan.

Meskipun demikian, Hiddink akan hadir di tribun bersama pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Ini adalah kali kedua Hiddink menjadi manajer di 'The Blues'. Pada kesempatan pertama, Hiddink juga berstatus sebagai manajer interim mengisi kekosongan yang ditinggalkan usai Luis Felipe Scolari dipecat. Ketika itu, Hiddink menghadiahkan Chelsea trofi Piala FA di akhir musim.

Hiddink sendiri merupakan manajer veteran dengan jam terbang tinggi lantaran sudah memulai kiprahnya sejak tahun 1987.

Namun performa Hiddink dalam tugas terakhirnya kurang meyakinkan. Hiddink membuat tim nasional Belanda terpuruk di awal kualifikasi Piala Eropa 2016.

Meskipun akhirnya ia berhenti di tengah jalan, tak pelak performa buruk di bawah kepemimpinan Hiddink merupakan salah satu faktor kuat di balik kegagalan Belanda lolos ke putaran final.

Sebelumnya, Hiddink yang tertangkap kamera tengah berada di London pun langsung disebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Mourinho.

Namun ketika itu Hiddink menolak untuk menjawab secara pasti bahwa dirinya resmi ditunjuk untuk jadi manajer Chelsea. Hiddink hanya mengatakan bahwa ia perlu melihat kondisi Chelsea sebelum memutuskan untuk menangani Chelsea.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hiddink Resmi Jadi Manajer Chelsea Gantikan Mourinho"

Post a Comment