Ini Dia Hasil Undian Euro 2016 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Dia Hasil Undian Euro 2016

Ini Dia Hasil Undian Euro 2016
Foto Hasil Undian Euro 2016 via bleacherreport.com


SUARAMEDAN.com -Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) telah melakukan undian penyisihan grup Euro 2016, Minggu (13/12). Partai-partai seru dipastikan akan berlangsung di Prancis tahun depan.

Laga yang paling menarik akan tersaji di Grup B. Di sini, dua tim Inggris Raya, Inggris dan Wales, harus saling berhadapan. Selain itu, grup ini juga diisi Rusia dan Slovakia. Tuan rumah Prancis tergabung di Grup A. Les Bleus bakal berhadapan dengan Rumania, Albania, dan Swiss.

Juara bertahan Spanyol ada di Grup D. La Furia Roja bakal diuji tiga tim kuda hitam, yakni Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Sementara itu, juara dunia Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara.

Di Grup E, Italia bakal berhadapan dengan peringkat satu dunia saat ini, Belgia. Republik Irlandia dan Swedia juga meramaikan grup ini, sedangkan Portugal bersaing dengan Islandia, Austria, dan Hungaria di Grup F.

Dikutip dari waspada.co.id,  Putaran final Euro 2016 akan berlangsung di Prancis pada 10 Juni-10 Juli 2016. Laga pembuka mempertemukan tuan rumah Prancis dengan Rumania di Stade de France, 10 Juni 2016.

Begitu tahu hasil undian Euro 2016, Gareth Bale langsung posting via twitter tentang ketidaksabarannya untuk bertanding di Prancis. Via akun @GarethBale11, bintang Wales itu menulis “Tough @UEFAEURO draw but cannot wait to get out to France, all starting to sink in now! #TogetherStronger”.

Dari kubu Three Lions, Harry Kane pun memperlihatkan antusiasme tingginya jelang putaran final Euro 2016. Striker Tottenham Hotspur ini menulis di akun @Hkane, “Who’s looking forward to the summer already? #EURO2016 #EUROdraw”.

Hasil Undian Euro 2016:

Grup A: Prancis, Rumania, Albania, Swiss
Grup B: Inggris, Rusia, Wales, Slovakia
Grup C: Jerman, Ukraina, Polandia, Irlandia Utara
Grup D: Spanyol, Republik Ceko, Turki, Kroasia
Grup E: Belgia, Italia, Republik Irlandia, Swedia
Grup F: Portugal, Islandia, Austria, Hungaria

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Dia Hasil Undian Euro 2016"

Post a Comment