Lagi, Jalan Berlubang Di jalan Kesawan Makan Korban - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lagi, Jalan Berlubang Di jalan Kesawan Makan Korban

Lagi, Jalan Berlubang Di jalan Kesawan Makan Korban
Foto jalan kesawan via wikimapia.org


SUARAMEDAN.com -Jalan berlubang di Jalan Ahmad Yani/Jalan Kesawan, depan London Sumatera, Selasa (1/12) siang tadi, kembali makan korban kendaraan bermotor. Seperti yang dialami Ca (28) dan Ra (27), saat melintasi jalan tersebut yang menjadi korban kecelakaan tunggal.

Dikatakan korban, motor yang dikendarainya terperosok lubang yang berada di badan jalan, sehingga sepeda motor yang ditungganginya oleng dan menghempaskan korban beserta teman yang diboncengnya pada trotoar jalan.

Akibatnya, korban dalam keadaan tidak sadar, dan saat itu melintas pengemudi betor (becak motor) bernama Amek (48) yang berinisiatif segera mengangkat dan membawa korban ke RSU Pringgadi Medan.

Dilansir dari Waspada Online, di RSU Pringgadi, kondisi Ra, dalam keadaan setengah sadar, akibat benturan pada pelipis matanya, sedangkan Ca, dalam kondisi luka ringan pada bagian tangan dan kakinya.

Berdasarkan keterangan dari warga di lokasi kejadian, lubang di jalan tersebut sudah sering memakan korban pengendara sepeda motor, tetapi belum ada tindakan dari pihak terkait dalam perbaikan jalan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lagi, Jalan Berlubang Di jalan Kesawan Makan Korban"

Post a Comment