Akhyar Nasution: MERDEKA! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Akhyar Nasution: MERDEKA!

Akhyar Nasution: MERDEKA!
Foto Akhyar Nasuiton bersama istri via analisadaily.com


SUARAMEDAN.com -Akhyar berteriak merdeka selepas menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan dan tim sukses di Posko Pemenangan."Kami mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak, kepada saudara semua, dukungan kawan-kawan akan saya balas dengan mengabdi untuk Kota Medan, merdeka, merdeka," katanya.

Sedangkan Eldin mengatakan, berkat dukungan masyarakat, BENAR bisa unggul. "Saya akan berjuang memajukan Kota Medan, menjalankan program kerja secara baik. Terima kasih semua," ujarnya seperti dilansir tribunnews.com.

Pangkas Rambut Relawan

Eldin-Akhyar terlihat sumringah saat memangkas rambut dua relawan di posko pemenangan BENAR, Jalan Sudirman, kemarin.Di hadapan para juru warta dan tim sukses senyum Eldin mengembang. Istrinya, Rita Maharani, tak henti menyapa para relawan yang memadati posko. "Terima kasih semua, saya merasa bersyukur perolehan sementara kami unggul," kata Eldin.

Adapun dua relawan, yang punya nazar memangkas rambut adalah Sarman dan Joko Suardanto. Keduanya, sudah benazar memangkas rambut sejak satu bulan lalu, jika Eldin menang."Sudah satu bulan lalu, kami punya nazar memangkas rambut bila BENAR menang dalam Pilkada Kota Medan," kata Sarman.

Sebelumnya Dzulmi Eldin bilang, berdasarkan survie yang dilakukan tim pemenangan optimis bisa menang di Pilkada Medan dengan presentasi 60 hingga 70 persen.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Akhyar Nasution: MERDEKA!"

Post a Comment