Pilkada Medan: BENAR "Pukul Telak" REDI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pilkada Medan: BENAR "Pukul Telak" REDI

Pilkada Medan: BENAR "Pukul Telak" REDI
Foto: Eldin bersama keluarga saat mencoblos via tribunnews.com


SUARAMEDAN.com -Dari 94 persen data yang sudah masuk berdasar hitung cepat atau quick Indo Barometer, pasangan nomor urut 1 Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution pada Pilakada Kota Medan memperolehan suara 72,01 persen. Sedangkan, pasangan nomor urut 2 Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma hanya meraih 27,99 persen.

Berdasar hitungan tim suksesnya, Eldin-Akhyar menang. Penelusuran Tribun Medan di perhitungan cepat tim sukses Eldin di situs resmi www.BENAR.org, sekitar pukul 15.30 WIB, pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) memperoleh 91.538 suara atau 68,46 persen.

Sedangkan, pasangan Ramadhan-Eddie memperoleh 43.177 suara atau 31,63 persen.Namun, Ketua Tim Pemenangan Ramadhan-Eddie (REDI), Bobby Oktavianus Zulkarnaen menegaskan, timnya belum mengakui klaim kemenangan pasangan Eldin-Akhyar. Sebab, penghitungan KPU Medan belum usai. Sehingga, Bobby masih enggan mengucapkan selamat untuk pasangan BENAR.

"Ya, belum lah. Karena, kan belum tuntas dan masih ada lagi tahapan-tahapan yang harus dilalui. Kita tunggu proses penghitungan dan penetapan dari KPU Medan," ujar Bobby saat ditemui Tribun, di Posko Tim Pemenangan REDI, Jalan Gajah Mada, Medan, Rabu (9/12) malam seperti dilansir tribunnews.com.

Bobby juga mengatakan hasil real count yang dilakukan timnya belum tuntas disesuaikan dengan formulir C1, yang didapatkan dari para saksi di TPS."Kemungkinan agak malaman nanti akan selesai laporan dari tim IT (informasi teknologi) kita. Masih disingkronkan dengan C1," ujarnya. Namun, Bobby tak mempersoalkan klaim kemenangan pasangan BENAR bersama timnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pilkada Medan: BENAR "Pukul Telak" REDI"

Post a Comment