Alasan Artis terjun ke Dunia Prostitusi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alasan Artis terjun ke Dunia Prostitusi

Alasan Artis terjun ke Dunia Prostitusi
SUARAMEDAN.comKetika Nikita Mirzani di undang ILC mengenai Prostitusi artis, Nikita di tanya apakah ia merupakan salah satu artis yang menjadi PSK? Dengan gampang nikita menjawab tidak. Tapi beberapa hari yang lalu telah terbukti bahwa ia telah berbohong.

Nikita Mirzani dan Puty Revita di tangkap Polisi saat sedang menjajahkan tubuhnya. Kemudian keduanya tidak di bawa ke penjara tapi malah di bawa ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan. Alasannya karena menurut Polisi keduanya merupakan korban exploitasi oleh mucikari. Padahal pihak mucikari dan PSK sama sudah sepakat untuk melakukan prostitusi tersebut.

Seperti yang di sampaikan anggota Komisi III DPR RI  Nasir Jamil “seharusnya NM dan PR di tetapka sebagai tersangka, karena keduanya merupakan pelaku nukan korban, buktinya saat di gelandang memasuki Dinas Sosial Nikita Mirzani nampak tidak ada perasaan bersalah ataupun sedih”.

Sebelumnya seorang Artis dan jua model Tanah Air  bernama Anggita Sari mengakui dengan terang-terangan bahwa dia adalah seorang PSK. Pengakuan itu dia buat setelah sempat digerebek di Surabaya belum lama ini.

Anggita sari mengakui malakukan pekerjaan haram ini karena kebutuhan hidup sebagai artis yang tinggi, sehingga ia harus mencari “sampingan”. Menurut sosiolog prostitusi yang dilakukan oleh para artis ini karena gaya hidup yang konsumeristik di Kota metropolitan. Sementara menurut Menteri Sosial Khofifah indar Parawangsa " Sebetulnya semua itu bukan karena faktor ekonomi, tapi karena gaya hidup.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alasan Artis terjun ke Dunia Prostitusi"

Post a Comment