Siapa saja artis yang menjadi PSK Kian Terungkap - Suara Medan | Info Medan Terkini

Siapa saja artis yang menjadi PSK Kian Terungkap

SUARAMEDAN.com Sejak penangkapan AA, beredar sejumlah nama artis dan model yang bisa dibooking lengkap dengan tarifnya. Nama-nama ini disebarkan lewat pesan berantai. Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Menurut para penikmat dunia malam, prostitusi artis ini memang bukan barang baru. Namun jaringannya sangat tertutup. dan penikmatnya berasal dari kalangan "atas", mulai dari pengusaha hingga pejabat di negeri ini.

Siapa saja artis yang menjadi PSK Kian Terungkap
Polisi tidak main-main dalam membongkar kasus prostitusi di kalangan artis yang dijalankan oleh mucikari Robbie Abbas alias RA (32).  Beberapa hari lalu Polisi telah menangkap basah Nikita Mirzani dan Puty Revita (PR) yang merupaka finaslis Miss Universes asal Kalimantan Timur. Polisi yang menangkapnya sedang menyamar sebagai seorang pelanggan. Keduanya di tangkap sedang tidak menggunakan busana. 

Sementara itu  Tim kuasa hukum tersangka kasus prostitusi artis F dan O telah selesai melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan di Bareskrim Mabes Polri.

Dari hasil BAP tambahan tersebut, terdapat tiga artis baru yang terlibat prostitusi selain Nikita Mirzani dan model berinisial PR.

“Tiga orang itu ada tarifnya Rp15 juta ada yang Rp25 juta ada yang Rp60 juta, itu shortime,” kata kuasa hukum F dan O, Palti Manulang di Bareskrim Mabes Polri, Senin (14/12/2015).

Palti tidak mau mengungkapkan inisial dari ketiga artis tersebut. Sebab jika diungkap ke publik tentunya akan mempersulit kinerja penyidik.

Nama tiga artis ini didapat dari pengembangan kasus F dan O. Sehingga tidak etis mengungkap soal ini ke publik layaknya Nikita Mirzani dan model PR.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Siapa saja artis yang menjadi PSK Kian Terungkap "

Post a Comment