Ngeri AHg !!! Kemarin Habib Rizieq Lalu Munarman Kini Giliran Bachtiar Nasir Yang Di Panggil Polisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ngeri AHg !!! Kemarin Habib Rizieq Lalu Munarman Kini Giliran Bachtiar Nasir Yang Di Panggil Polisi

SUARAMEDAN.com ,- Jakarta, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ustaz Bachtiar Nasir dipanggil Bareskrim Polri. Pemanggilan itu terkait dengan tindak pidana pencucian uang.

"Iya, untuk pemeriksaan hari ini," ucap Direktur Tipideksus Bareskrim Brigjen (Pol) Agung Setya ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (8/2/2017).

Namun Agung tidak menjelaskan detail tentang kasus itu. Sebelumnya, salah satu anggota tim pengacara Bachtiar, Kapitra Ampera, juga membenarkan tentang pemeriksaan hari ini.

"Diperiksa soal money laundering. Insya Allah datang dengan saya. Ada 20 orang pengacara dampingi Ustaz Bachtiar Nasir," kata Kapitra, Selasa (7/2) malam.

"Ya kita kan hadiri pemanggilan ini meskipun kita belum begitu mengetahui substansi dari laporan ini," lanjutnya.

Dalam surat panggilan nomor S.Pgl/368/II/2017/Dit.Tipideksus tertulis nama Bachtiar Nasir akan dipanggil sebagai saksi terkait dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Bachtiar dipanggil pada Rabu (8/2) sekitar pukul 10.00 WIB untuk menemui penyidik Dirtipideksus di kantor Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. 

Waduh...sepertinya para pengurus GNFP-MUI satu satu pada di kriminalisasi, kok bisa ya, ada apa dengan semua ini?? sementara Ahok yang sudah jelas terdakwa belom juga di penjarakan, masih bisa keluyuran, bahkan bisa ikut ajang pilkada dki..apa komentar kalian saudara?? ..

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ngeri AHg !!! Kemarin Habib Rizieq Lalu Munarman Kini Giliran Bachtiar Nasir Yang Di Panggil Polisi"

Post a Comment