Ternyata Antasari Azhar dan Fajroel Yang memotivasi di Jambore Mahasiswa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ternyata Antasari Azhar dan Fajroel Yang memotivasi di Jambore Mahasiswa


Ternyata Antasari Azhar dan Fajroel Yang memotivasi di Jambore MahasiswaSUARAMEDAN.com - Tanggerang. Polemik baru terjadi di negeri ini, belum selesai satu masalah, kini muncul masalah yang baru. Demo ilegal yang dilakukan mahasiswa di depan rumah pribadi presiden ke-6 tersebut telah menambah suhu panas perpolitikan di Indonesia.


Mahasiswa yang sebelumnya mengikuti acara Jambore Nasional Mahasiswa Indonesia yang diadakan di Cibubur pada 4-6 Februari lalu, entah siapa yang mengarahkan tiba-tiba menuju kerumah SBY melakukan Aksi unjuk rasa.

Dalam Jambore yang dihadiri ratusan mahasiswa dari seluruh kampus di Indonesia ini ternyata di hadiri oleh mantan ketua KPK yang pernah dijebloskan ke penjara di era kepemimpinan SBY, Antasari Azhar.

Dalam penuturannya, Antasari membeberkan kronologi penangkapannya saat menjabat menjadi ketua KPK.

"Ada sedikit indikasi menurut beliau bahwasanya dipenjaranya beliau selama delapan tahun ada indikasi kriminalisasi," ujar Ketua Pelaksana Jambore, Septian Prasetyo, Selasa (7/2).

Septian juga mengatakan, saat mengisi acara tersebut, Antasari mengatakan kriminalisasinya dikarenakan saat itu dia bekerja begitu keras untuk memberantas korupsi dan banyak menangkap orang-orang dekat penguasa pada saat itu.

"Beliau bilang banyak sekali menjebloskan dalam tanda kutip menjebloskan orang-orang terdekat penguasa pada waktu itu," katanya.

Dalam Jambore Nasional tersebut juga hadir Fadjroel Rachman sebagai pembicara. Septian menjelaskan, Fadjroel Rachman hanya memberikan motivasi untuk peserta Jambore.

"Sambutannya hanya memberikan motivasi kepada kaum muda, agar memang menjalankan kontroling menjalankan fungsinya sebagai mahasiswa, menjalankan nilai-nilai luhur yang tidak bertentangan dengan konstitusi," katanya



sumber: Republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ternyata Antasari Azhar dan Fajroel Yang memotivasi di Jambore Mahasiswa"

Post a Comment