Ketua PBNU: "Kalau Meniyinggung, Orang NU Nggak Akan Pilih". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ketua PBNU: "Kalau Meniyinggung, Orang NU Nggak Akan Pilih".

Ketua PBNU: "Kalau Meniyinggung, Orang NU Nggak Akan Pilih".
SUARAMEDAN.com - Pemimpin tertingginya di hardik, sang ketuapun angkat bicara. Said Aqil Siroj Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), mengungkapkan kerugian bila ada orang yang menyinggung persaaan NU. Apalagi bila orang tersebut akan maju di pemilihan kepala daerah.

"Kalau menyinggung, orang NU nggak akan pilih," katanya, Kamis (2/2).

Hal itu di ungkapkan Said Aqil saat ditanyai wartawan perihal sikap kasar Ahok dan pengacaranya kepada Rais Aam PBNU KH Ma'aruf Amin.

Ia juga membantah tuduhan Ahok bahwa PBNU selama ini memberikan dukungan kepada psangan calon no 1 AHy dan Sylviana pada pilkada DKI yang akan dilalksanakan pada 15 pebruari emndatang. Said menegaskan, tidak ada titipan apapun dari presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Nggak ada itu titipan, cuma ada saran kalau SBY selama ini sudah berjasa besar, berdirinya Universitas NU itu dimudahkan dari SBY," ujarnya.

Said menambahkan pertemuan itu merupakan hal yang biasa dan dihadiri oleh banyak orang sehingga tidak mungkin ada acara "titip menitip" pasangan calon untuk dimenangkan dalam pilkada DKI Jakarta

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ketua PBNU: "Kalau Meniyinggung, Orang NU Nggak Akan Pilih"."

Post a Comment