Beredar Kabar Ketua PDIP Kota Medan Tewas di Bacok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Beredar Kabar Ketua PDIP Kota Medan Tewas di Bacok


Beredar Kabar Ketua PDIP Kota Medan Tewas di BacokSUARAMEDAN.com - MEDAN,– Kabar menghebohkan datang dri DPRD Medan, Ketua Fraksi PDIP DPRD kota Medan, Hasyim SE dikabarkan oleh akun berna,a Syawal Nasution tewas di tikam seseorang.


Namun kabar tersebut langsung di bantah ketua PDIP Kota Medan tersebut. Hasyim menyebutkan, Selasa (7/2) sore menyebutkan akibat kabar itu hanya akan membuat kegaduhan dan keresahan. Baik di lingkungan kader PDIP kota Medan, keluarga, saudara juga sekitar kantor DPRD kota Medan. 

“Bunyi pernyataan di facebook itu, ‘Ketua PDIP DI MEDAN MATI KENA BACOK’ saya nyatakan itu Hoax, itu tidak benar,” ujar Hasyim. 

Gambar terkaitHasyim mengatakan dirinya dalam keadaan sehat dan masih melakukan aktivitas seperti biasanya. Bahkan warga keturunan tenghoatersebut menyebutkan tak ada ketua ranting, dan lainnya yang tewas karena dibacok. 

Menyikapi hal itu, Hasyim menegaskan akan melaporkan status Facebook akun Syawal Nasution itu kepada pihak kepolisian. Hasyim bakal mengadukan hal pencemaran nama baik dan UU ITE. 

“Saya tegaskan, hal itu tidak benar. Dia tak ada melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada saya. Status dia itu akan saya bawa ke polisi dan saya tak mengenal siapa itu Syawal Nasution,” ucap Hasyim. 



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Beredar Kabar Ketua PDIP Kota Medan Tewas di Bacok"

Post a Comment