Eden Hazard: Jika Tidak Dilanggar Lawan, Berarti Saya Main Jelek - Suara Medan | Info Medan Terkini

Eden Hazard: Jika Tidak Dilanggar Lawan, Berarti Saya Main Jelek

SUARAMEDAN.com - London,-Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, merasa senang jika sering dilanggar pemain lawan dalam sebuah pertandingan.

Akibat permainannya yang sering melakukan aksi dribblin dan menggocek bola, Hazard merupakan salah satu yang sering dilanggar di Premier League. Mantan pemain Lille OSC ini sudah 67 kali dilanggar pemain lawan.

Hazard pun tahu bahwa gaya bermainnya itu berisiko memancing lawan untuk melakukan pelanggaran. Kendati demikian, dia justru senang dengan banyaknya pelanggaran yang dilakukan lawan. Sebab, itu membuktikan bahwa dia bermain baik dan harus dihentikan tim lawan.

“Ketika saya mendapatkan banyak tendangan, saya benar-benar merasakan ada dalam pertandingan, dan ketika orang tidak menyentuh saya, itu memberitahu saya bahwa saya tidak tampil baik. Tidak bagus,” ungkap Hazard seperti diberitakan Goal.

“Saya tidak berkata saya suka ditendang, tapi bagus bagi saya untuk merasakan saya ada dalam pertandingan. Jelas, sebuah motivasi,” pungkasnya.

Pemain berusia 26 tahun itu memang tengah menikmati permainan terbaiknya saat ini. Penampilan gemilangnya itu sejurus dengan performa Chelsea yang saat ini memuncaki klasemen Premier League.

Terbaru, Hazard membawa The Blues menang 3-1 kontra Arsenal. Dia mencetak gol kedua di laga itu dengan aksi solo run melewati Francis Coquelin, Laurent Koscielny, sebelum mencetak gol ke gawang Petr Cech.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Eden Hazard: Jika Tidak Dilanggar Lawan, Berarti Saya Main Jelek"

Post a Comment