Gawat ! Cita Citata Laporkan Politisi Gerindra ke MKD - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawat ! Cita Citata Laporkan Politisi Gerindra ke MKD


Gawat ! Cita Citata Laporkan Politisi Gerindra ke MKDSUARAMEDAN.com - Jakarta. Kabar tak mengenakan kembali menghampiri wakil Rakyat, kali datangnya dari politisi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal. Amrullah dilaporkan pedangdut Cita Citata ke MKD. Cita mengaku sakit hati karena merasa dibohongi oleh Amrullah soal janji pernikahan termasuk cincin tunangan yang dijanjikan tak kunjung dibayar.


Sebelum resmi melaporkan Amri ke MKD, Cita telah berkonsultasi kepada Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad. Bulat dengan keputusannya, pelantun lagu 'Goyang Dumang' pada Jumat (5/8/2016) mengajukan laporan ke MKD.

cita citata dan amrullah amri
Cita sempat ditemui oleh ayah Amri, Abdullah Tuasikal di Gedung DPR, karena sang anak disebut tengah berada di luar karena menjalani masa reses. Abdullah meminta agar masalah antara mantan kekasih tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kalau ibadah itu saling memaafkan satu sama lain. Saya tampil karena ada yang menyangkut silaturahmi. Urusan Amri dan Cita, saya tidak ikut campur," ujar Abdullah saat bertemu Cita.

Tapi apa mau dikata, Cita ternyata sudah kadung sakit hati. Ia memutuskan untuk tetap melaporkan Amri dan juga berharap agar anggota Komisi VIII tersebut meminta maaf ke publik. Apalagi menurut pengakuan Cita, korban Amri bukan hanya ia semata.

"Sakit hati, ya sakit hati ya. Merasa dilecehkan, dibohongi. Kita di sini sebagai perempuan. Cita meminta dihargai," ungkap Cita usai melapor ke MKD.

"Saya mau minta Amri minta maaf ke publik karena Amri yang minta go public," lanjutnya.

MKD sendiri masih akan mengkaji laporan yang dibuat Cita ini. Penelitian terhadap dasa aduan perlu dilakukan untuk menentukan apakah laporan akan dilanjutkan atau tidak.

"Nanti kita lihat ya apa dasar pengaduan yang bersangkutan. Apa masuk dalam kualifikasi pelanggaran etik atau tidak. Akan kita verifikasi lebih lanjut," terang Wakil Ketua MKD Sarifuddin Sudding saat dihubungi, Jumat (5/8).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawat ! Cita Citata Laporkan Politisi Gerindra ke MKD"

Post a Comment