FPKS Medan Dukung Polisi Usut Tuntas Peristiwa Gereja Stasi St Yosep - Suara Medan | Info Medan Terkini

FPKS Medan Dukung Polisi Usut Tuntas Peristiwa Gereja Stasi St Yosep

SUARAMEDAN.com - Fraksi Partai Keadilan (FPKS) Sejahtera DPRD Kota Medan menyampaikan keprihatinan dan mengecam atas terjadinya insiden percobaan pembunuhan pastor di Greja Stasi St Yoseph Medan, Jalan Dr Mansyur Medan, Minggu (28/09/2016). Hal ini disampaikan Ketua Fraksi FPKS  Muhammad Nasir saat menyampaikan pemandangan umum tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Medan Anggaran 2015, Senin (29/08/2016).

"Kami sangat memprihatinkan dan mengecam atas terjadinya insiden percobaan pembunuhan pastor di salah satu gereja di Kota Medan. Ini adalah sebagai perbuatan yang tidak bertanggungjawab. Karena kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian," jelas Nasir fraksi

Dikatakannya juga FPKS mendukung agar kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini dan kami tentu saja berharap bahwa insiden tidak ada kaitannya dengan kerukunan beragama di Kota Medan yang memang sudah berjalan sangat baik.

"Kami minta kepada semua pihak untuk menahan diri dan tidak terprovokasi apalagi memprovokasi sehingga memperkeruh keadaan," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "FPKS Medan Dukung Polisi Usut Tuntas Peristiwa Gereja Stasi St Yosep"

Post a Comment