Basecamp Pewarta di Bongkar, Wartawan Boikot Acara Polri dan Presiden Jokowi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Basecamp Pewarta di Bongkar, Wartawan Boikot Acara Polri dan Presiden Jokowi

Basecamp Pewarta di Bongkar, Wartawan Boikot Acara Polri dan Presiden Jokowi
SUARAMEDAN.com - Hari ini, Minggu (28/8) para wartawan memboikot acara Polri dan Jokowi di acara Car Free Day Jakarta. Mereka marah dan protes karena basecamp pewarta foto dan markas wartawan media online dibongkar secara paksa. Entah apa alasannya.

Sepertinya, para wartawan mulai jengah. Mereka adalah ujung tombak media. Mereka turun langsung ke lapangan, melihat dengan mata kepala sendiri semua peristiwa yang terjadi.

Sebenarnya, hampir semua wartawan tersebut tidak setuju dengan kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini. Namun keputusan untuk menampilkan sudut pandang berita bukanlah mereka, melainkan redaksi yang duduk di kantor. Para wartawan ini hanyalah staf biasa. Mereka tak berdaya.

Hari ini, para wartawan pun melakukan aksi protes. Sepertinya mereka mulai jengah oleh situasi yang makin menjengkelkan.

Dulu Jokowi dibesarkan oleh media. Kini setelah dia berkuasa, para wartawan pun mulai ditindas. Padahal tanpa adanya wartawan, apa yang bisa diperbuat oleh media massa?

Sumber foto dan informasi : Dari akun FB seorang teman wartawan. Peristiwa ini tentu tidak muncul di media massa, karena wartawannya sedang mogok.

Sumber : Jonru

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Basecamp Pewarta di Bongkar, Wartawan Boikot Acara Polri dan Presiden Jokowi"

Post a Comment