Claudio Bravo Hijrah ke Mancity, Joe Hart? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Claudio Bravo Hijrah ke Mancity, Joe Hart?

Claudio Bravo Hijrah ke Mancity, Joe Hart?SUARAMEDAN.com -Kabar tentang rekrutmen yang dilakukan Mancester City terhadap Kiper Barcelona Cllaudio Bravo terjawab sudah. Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez membenarkan kabar bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Manchester City untuk transfer penjaga gawang asal Ciletersebut dengan bandrol mencapai 25 juta euro.

Kedatangan Claudio sekaligus membawa angin tak sedap bagi Joe Hart, karena Pep Guardiola menginginkan Bravo menjadi pengganti Joe Hart. Kendati ada kabar soal kepindahannya, Bravo tetap masuk tim inti dalam laga pembuka La Liga melawan  Real Betis, tapi bisa jadi itu laga terakhirnya bersama klub Catalan tersebut.

"Kami telah memulai kesepakatan secara prinsip dengan Manchester City bagi Claudio Bravo," kata Robert kepada TV3, setelah Barca menang 6-2 atas Betis.

"Kami perlu mendatangkan seorang kiper. Kami menunggunya pekan ini. Ketika Claudio pergi, kami berharap memiliki seorang kiper baru."

Diego Alves sempat dikabarkan akan merapat ke Camp Nou setelah Direktur Olahraga Valencia Jesus Garcia Pitarch memastikan sang penjaga gawang pindah dari klub ini. Namun kabar itu meredup setelah surat kabar Sport menyatakan kiper Ajax, Jasper Cillessen, akan bergabung dengan Barca pada harga 14 juta euro, demikian ESPN dalam lamannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Claudio Bravo Hijrah ke Mancity, Joe Hart?"

Post a Comment