Bintang Muda Nottingham Forest Diincar Raksasa Jerman - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bintang Muda Nottingham Forest Diincar Raksasa Jerman

SUARAMEDAN.com - Pencarian Bayern Munich terhadap pemain-pemain muda bertalenta terus berlanjut. Kali ini, para pemandu bakat Bayern dikabarkan telah terbang ke Inggris untuk menyaksikan salah satu prospek potensial yang saat ini bermain untuk klub divisi bawah Inggris, Nottingham Forest, yaitu Oliver Burke.

Menurut kabar yang beredar, Bayern telah mengirim pemandu bakat untuk mengamati sang pemain sejak beberapa minggu terakhir. Dari hasil pengamatan tersebut, Bayern diyakini tertarik untuk memboyong sang pemain dan telah menyiapkan dana segar untuk Nottingham Forest.

Setidaknya, Bayern diperkirakan telah menyiapkan penawaran sebesar 10 juta Poundsterling untuk sang pemain. Nilai tersebut terbilang lumayan mahal untuk pemain yang bermain dari divisi bawah. Akan tetapi, nilai tersebut menjadi wajar, karena sang pemain juga sedang diincar oleh sejumlah klub top Eropa lainnya.

Sejak dari beberapa waktu yang lalu, nama Oliver Burke mencuat ke permukaan sebagai salah satu pemain berbakat Eropa. Sebelum Bayern datang, sang pemain sudah santer diberitakan akan direkrut oleh Arsenal, Tottenham, dan Sunderland. Dengan bursa transfer yang hanya menyisakan beberapa hari lagi, keputusan ada di Nottingham Forest untuk menerima atau menolak penawaran yang datang.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bintang Muda Nottingham Forest Diincar Raksasa Jerman"

Post a Comment