Tips Meninggikan Badan Lainnya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tips Meninggikan Badan Lainnya


Tips Meninggikan Badan LainnyaSUARAMEDAN.com - Berikut tipos lainnya untuk meninggikan badan kita agar terlihat lebih menarik, (walaupun berbadan tinggi bukan segalanya)


Berjalan tegak

Berjalan tegak akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dibandingkan jika kamu berjalan agak membungkuk. Selain itu, berjalan tegak akan meningkatkan level kepercayaan diri kamu.


Tidur
Tubuh kita akan mengalami pertambahan tinggi badan ketika tidur. Sebab saat tidur, hormon pertumbuhan akan bekerja dan menginsruksikan pertumbuhan otot dan tulang kamu. Ada beberapa hal yang disarankan ketika anda tidur. Yang pertama, jangan tidur terlalu malam alias jangan begadang. Tidur dalam waktu kurang dari 9 jam dapat memperlambat pertumbuhan tinggi badan kamu. Selalu pastikan tidur anda nyenyak. Kemudian, pastikan anda tidur di tempat tidur yang empuk dan menyangga tulang punggung kamu.

Posisi tidur terbaik untuk pertumbuhan kamu yakni tidur terlentang dengan kedua kaki diluruskan. Namun jika anda tidur menyamping, pastikan anda meletakan bantal di bawah kepala supaya tulang belakang kamu tetap lurus. Disarankan juga agar kalian untuk membiasakan tidur siang. Beberapa penelitian membuktikan bahwa tidur siang mampu menambah tinggi badan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Meninggikan Badan Lainnya"

Post a Comment