Wow..., 1.000 Robot Menari Pecahkan Rekor Dunia, Ini Videonya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow..., 1.000 Robot Menari Pecahkan Rekor Dunia, Ini Videonya


Wow..., 1.000 Robot Menari Pecahkan Rekor Dunia, Ini VideonyaSUARAMEDAN.com - Pada Qingdao International Beer Festival di Shandong jadi momen bagi Ever Win untuk promosi sekaligus memecahkan rekor 1007 robot menari bersamaan dengan keren.

Pemandangan yang sangat menarik itu memperlihatkan barisan robot kecil yang jumlahnya sangat banyak, bergerak seirama dan harmonis seolah mkhluk kidup yang bergerak sendiri.
Perusahaan Ever Win sengaja melakukan pemecahan rekor ini dengan tujuan promosi, setelah sebelumnya sempat melakukan aksi serupa dengan 540 robot menari serempak di atas panggung.
Ada 1.040 robot tipe QRC-2 setinggi 44 sentimeter diletakan berjejer di sebuah lapangan rata. Robot-robot ini punya penampilan serupa, seluruhnya diprogram dan dikendalikan oleh sebuah smartphone dengan dukungan enkripsi agar tidak terganggu oleh smartphone lain di sekitarnya.
Namun hanya ada 1.007 robot yang masuk dalam hitungan, sebab 33 diantaranya terjatuh atau gagal melakukan tarian.
Lantas tarian selama kurang lebih satu menit tersebut memecahkan rekor dunia (Guinness World Record) sebagai tarian robot dengan jumlah terbanyak.







Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow..., 1.000 Robot Menari Pecahkan Rekor Dunia, Ini Videonya"

Post a Comment