Ini Dia Jadwal Lengkap Liga Champion 2016/2017 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Dia Jadwal Lengkap Liga Champion 2016/2017


Jadwal Lengkap Fase Grup Liga Champions 2016 17SUARAMEDAN.com - MONTE CARLO - Thomas Tuchel, der trainer Borussia Dortmund dalam wawancara dengan UEFA pasca pengundian fase grup Liga Champions (LC) 2016/17 yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monte Carlo, Monaco, Jumat (26/8) dini hari WIB mengatakan timnya sudah tidak sabar untuk berduel dengan Real Madrid.


Ya, karena Die Schwarzgelben (julukan Dortmund) akan masuk Grup F di babak penyisihan Liga Champions musim ini bersama sang juara bertahan, plus Sporting CP (Portugal) dan Legia Warsawa (Polandia).

Perlu diketahui kalau Los Blancos (julukan Madrid) pernah mendepak BVB (nama lain Dortmund) pada babak perempat-final LC 2014 guna membalas sakit hati musim sebelumnya. Yakni ketika Dortmund menyingkirkan El Real di semifinal LC, yang mana juga membalas dendam mereka saat dilibas pada semifinal 1998.

Akan tetapi, persaingan di Grup F juga akan mengantar kenangan tersendiri bagi megabintang Real Madrid sekaligus Pemain Terbaik Eropa 2015/16, Cristiano Ronaldo. Karena dia berkesempatan bereuni saat menghadapi klub sepak bola profesional pertamanya, Sporting CP.

Adapun selain reuni lainnya antara Josep Guardiola dengan Barcelona di Grup C. Babak penyisihan LC musim ini juga akan menyajikan persaingan menarik di Grup D, yaitu ketika bertemunya dua finalis European Cup (kini LC) 1974, sang juara Bayern Muenchen dan runner-up Atletico Madrid. Di antara mereka saat ini hadir PSV Eindhoven serta pendatang baru Rostov.

Berikut jadwal lengkap fase grup Liga Champions 2016/17 mulai dari matchday pertama hingga keenam seperti dilansir dari situs resmi UEFA.



sumber : sindonews

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Dia Jadwal Lengkap Liga Champion 2016/2017"

Post a Comment